Boladunia

Lionel Messi Terima Ancaman Bom, Begini Kronologisnya

Messi menerima ancaman bom saat hendak bertolak ke Amerika Serikat.

Rauhanda Riyantama

Lionel Messi bersama ayahnya Jorge Messi di Bandara Internasional Islas Malvinas, Rosario, Santa Fe, Argentina. (STR / AFP)
Lionel Messi bersama ayahnya Jorge Messi di Bandara Internasional Islas Malvinas, Rosario, Santa Fe, Argentina. (STR / AFP)

Bolatimes.com - Pengalaman menegangkang baru saja dialami Lionel Messi. Pesepak bola 34 tahun itu dilaporkan menerima ancaman bom saat hendak berlibur ke Amerika Serikat, begini kronologisnya.

Melansir dari Dailymail, teror bom itu diketahui terjadi di Bandara Internasional Islas Malvinas, Rosario, Argentina. Saat itu, seorang pria yang belum diketahui mengaku meninggalkan bom di koper milik Messi.

Tak ayal kabar ini membuat pihak bandara mengevakuasi seluruh pihak dan memberhentikan penerbangan, termasuk penerbangan Lionel Messi dengan jet pribadinya.

Teror bom ini dilaporkan dapat diselesaikan dengan cepat oleh pihak bandara. Namun, karena aksi tersebut, banyak penerbangan dibatalkan.

“Pada pukul 11.50 siang, Polisi keamanan bandara (PSA) mengaktifkan langkah preventif darurat karena adanya kecurigaan. Kawasan itu (bandara) dievakuasi sebagai bentuk pencegahan,” tulis pernyataan Bandara Islas Malvinas.

Tidak diketahui apakah Messi saat itu bersama istri dan anaknya. Namun sebuah foto tersebar bahwa pemain berusia 34 tahun itu tengah bersama ayahnya Jorge Messi di kawasan bandara.

Jadwal penerbangan Messi beserta keluarga dengan jet pribadi ke Miami pun harus tertunda akibat teror bom dari orang tak dikenal tersebut.

Terlepas dari kabar tersebut, Lionel Messi diklaim telah menyepakati perpanjangan kontrak bersama Barcelona. Tak main-main, La Pulga setuju kontrak baru selama lima tahun.

Berita Terkait

Berita Terkini