Boladunia

Ejek Fans Inggris, Leonardo Bonucci: It's Coming to Rome!

Bonucci antara Italia juara Euro 2020 dengan mengalahkan Inggris.

Rauhanda Riyantama

Leonardo Bonucci antar Timnas Italia juara Euro 2020. (FACUNDO ARRIZABALAGA / POOL / AFP)
Leonardo Bonucci antar Timnas Italia juara Euro 2020. (FACUNDO ARRIZABALAGA / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Timnas Italia keluar sebagai juara Euro 2020 usai mengalahkan Inggris di Stadion Wembley, Senin (12/7/2021) dini hari WIB. Menariknya, bek Leonardo Bonucci kedapatan mengejek pasa suporter The Three Lions. 

Pertandingan Italia vs Inggris berakhir 1-1 selama 90 menit penuh. Bonucci menyamakan kedudukan di babak kedua dari gol pembuka awal Luke Shaw pada menit ke-2.

Italia juga tertinggal dalam adu penalti sebelum tembakan Marcus Rashford membentur tiang dan upaya dari Jadon Sancho dan Bukayo Saka mampu dihentikan.

Usai memastikin diri jadi juara, Bonucci melakukan selebrasi juara. Kemudian ia sempat mengejek para suporter Inggris dengan berteriak di depan kamera.

''Lebih banyak pasta! Kita perlu makan lebih banyak pasta!'' ujar Bonucci, dilansir dari RAI Sports.

Selain itu, Bonucci juga menyindir soal slogan 'It's Coming Home' milik fans Inggris untuk memberi semangat memenangkan turnamen ini. Bek 34 tahun itu lantas mengganti dengan 'It's coming to Rome'

Lebih lanjut, juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa memenangkan Euro 2020 ini. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada rekan setim, hingga pelatih.

"Gol bersejarah adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan pujian diberikan kepada pelatih, seluruh skuad," kata Bonucci.

“Ketika kami berkumpul di Sardinia, ada sesuatu yang berbeda dari masa lalu. Kami perlahan mendapatkan kepercayaan diri, kepastian, kesatuan. Ini adalah pemanis yang membuat kita menjadi legenda."

“Ini perasaan yang unik dan kami menikmatinya. Melihat 65.000 orang pergi sebelum piala diserahkan adalah sesuatu yang menyenangkan, sekarang piala itu datang ke Roma. Mereka pikir itu tinggal di London, maaf untuk mereka, tetapi Italia sekali lagi memberikan pelajaran," pungkas bek Juventus tersebut.

Terlepas dari ejekan Leonardo Bonucci, ini merupakan gelar kedua Timnas Italia di ajang Euro setelah 1968. Gli Azzuri kini selevel dengan Prancis yang pada 2000 meraih trofi Euro kedua mereka. 

Berita Terkait

Berita Terkini