Boladunia

Genit, Bukayo Saka dan Jack Grealish Goda Fans Wanita di Tribun Stadion

Bukayo Saka dan Jack Grealish ketahuan bertingkah genit dengan menggoda fans wanita.

Arif Budi Setyanto

Bukayo Saka dan Jack Grealish genit ke suporter wanita Inggris. (Andy Rain / POOL / AFP)
Bukayo Saka dan Jack Grealish genit ke suporter wanita Inggris. (Andy Rain / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Dua pemain Timnas Inggris, Bukayo Saka dan Jack Grealish kedapatan bertingkah genit. Mereka menggoda fans wanita yang hadir langsung mendukung The Three Lions ke stadion.

Timnas Inggris berhasil melaju ke final Euro 2020 usai mengalahkan Denmark. Inggris menang 2-1 di babak perpanjangan waktu.

Pada waktu normal 90 menit, laga Inggris melawan Denmark berakhir imbang 1-1. Denmark unggul lebih dulu lewat Mikkel Damsgaard via tendangan bebas apik, sedangkan Inggris menyamakan kedudukan usai Simon Kjaer melakukan gol bunuh diri.

Di babak perpanjangan waktu, Inggris akhirnya berbalik unggul setelah mendapatkan hadiah penalti karena Raheem Sterling dilanggar di kotak terlarang Denmark.

Harry Kane yang maju sebagai algojo awalnya gagal karena tendangannya ditepis Kasper Schmeichel. Beruntung Kane bisa memanfaatkan bola muntah dan mencetak gol, Inggris menang 2-1.

Tentunya pemain Inggris mengalami ketegangan saat unggul dari Denmark. Namun, pemandangan berbeda malah terlihat di sisi bangku cadangan.

Bukayo Saka dan Jack Grealish goda fans wanita Inggris. (Instagram/footyemporium)
Bukayo Saka dan Jack Grealish goda fans wanita Inggris. (Instagram/footyemporium)

Bukayo Saka dan Jack Grealish yang sudah ditarik keluar kedapatan menggoda fans wanita. Tidak diketahui apa yang mereka bicarakan.

Pasalnya, Saka dan Grealish tertangkap dari foto, bukan video. Foto itu memperlihatkan kedua pemain itu mencoba mengobrol dengan fans wanita yang ada di dekatnya.

Terlepas dari itu, Inggris akan menghadapi lawan berat di partai final Euro 2020. Anak asuh Gareth Southgate menantang Italia yang superior sepanjang Euro 2020.

Pertandingan antara Italia melawan Inggris dijadwalkan bakal digelar pada Senin (12/7/2021) dini hari WIB di Wembley Stadion.

Berita Terkait

Berita Terkini