Boladunia

Santai Banget, Jose Mourinho Keliling Komplek Latihan AS Roma Pakai Vespa

Video Mourinho keliling komplek latihan AS Roma pakai Vespa viral di media sosial.

Rauhanda Riyantama

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. [ADRIAN DENNIS / AFP]
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. [ADRIAN DENNIS / AFP]

Bolatimes.com - Jose Mourinho kembali menarik perhatian publik setelah tampil sebagai pelatih baru AS Roma pada Mei 2021 lalu. Jose Mourinho terlihat mengelilingi komplek latihan AS Roma di Trigoria dengan menggunakan Vespa.

Pelatih asal Portugal tersebut telah tiba di Roma, Italia pada Jumat (2/7/2021) dan disambut oleh para sejumlah fans AS Roma. Jose Mourinho hadir sebagai pelatih baru AS Roma setelah ia dipecat dari klub Liga Premier Inggris Tottenham Hotspur karena dianggap gagal mengangkat trofi.

Jose Mourinho yang mengelilingi komplek latihan AS Roma tersebut memilih mengendarai vespa, yang merupakan kendaraan khas Italia yang dibuat pertama kali di Florence, Tuscany, Italia pada 1946. The Special One langsung membagian momen tersebut melalui Instagram pribadinya.

Dalam video yang diunggah Jose Mourinho terlihat dirinya sedang mengendarai vespa dengan kameramen yang menaiki mobil golf caddy berada di depannya. Tak diketahui apa model Vespa yang dikendarai olehnya.

Namun pada foto yang beredar, Vespa yang dikendarai Jose Mourinho terlihat sebuah stiker yang bertuliskan “Soccialone” pada kanan depan motor dan logo klub AS Roma pada sebelah kiri depan motor. Jose Mourinho hanya terlihat menggunakan pakaian santai celana pendek dan kaos hitam mengelilingi komplek latihan terebut.

Tak heran aksinya mengelilingi komplek latihan AS Roma dengan menggunakan Vespa mengundang komentar netizen hingga beberapa orang ternama.

"Special One. Tidak ada kata-kata yang dibutuhkan lagi," tulis jurnalis @fabriziorom.

Para fans AS Roma berharap dengan kedatangan Jose Mourinho dapat medongkrak prestasi skuad I Giallorossi yang telah lama puasa gelar. AS Roma terakhir kali meraih gelar scudetto Serie A Italia pada musim 2000/2001 dan trofi Coppa Italia pada musim 2007/2008 silam.

Berita Terkait

Berita Terkini