Boladunia

Kisah Cinta Bruno Fernandes dan Ana yang Bikin Lelaki Iri Setengah Mati

Bruno Fernandes dan Ana Pinho sudah pacaran sejak SMP

Rauhanda Riyantama

Selebrasi gelandang Manchester United, Bruno Fernandes usai cetak gol ke gawang Watford. (PAUL ELLIS / AFP)
Selebrasi gelandang Manchester United, Bruno Fernandes usai cetak gol ke gawang Watford. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Banyak kisah cinta menarik di dunia sepak bola antara seorang pemain dengan istri atau kekasihnya. Namun, tak ada yang mengalahkan romansa Bruno Fernandes dan Ana Pinho yang bisa membuat para lelaki iri.

Bruno Fernandes dan Ana Pinho menjadi salah satu pasangan romantis dari lapangan hijau. Keduanya jauh dari isu-isu tak sedap yang banyak menimpa pesepak bola Inggris.

Keduanya telah bersama sejak masa-masa sekolah. Ana, melalui wawancara dengan media lokal Portugal, mengaku telah mengenal Bruno semasa SMP di kampung halaman keduanya, Boavista.

“Saat itu kami saling kenal ketika berusia 16 atau 17 tahun. Kami bertemu di sekolah. Saat itu kami satu kelas di sekolah di kawasan Boavista,” kata Ana  dikutip dari The Sun.

Keduanya pun memadu kasih pasca perkenalan tersebut. Cukup lama keduanya berpacaran hingga Fernandes mempersunting kekasihnya itu pada 2015 silam.

Saat melamar Ana Pinho, disebutkan Bruno Fernandes terlihat gugup. Pasalnya, saat itu gelandang flamboyan milik Manchester United ini baru berusia 21 tahun.

“Saya sampai gemetaran karena saat ia (Ana) membuka hadiah, ia menyadari bahwa sesuatu akan datang. Ia kemudian menjatuhkan cincin yang saya berikan,” tutur Fernandes.

Dari pernikahan keduanya, lahir lah seorang putri cantik yang diberi nama Matilda Fernandes yang lahir pada 2017 silam.

Jika dihitung sejak usia 17 tahun, maka keduanya telah bersama selama sembilan tahun lamanya. Tentu banyak kisah menarik yang dapat disimak dari perjalanan keduanya.

Dari sederet kisah cinta Bruno Fernandes dan Ana Pinho, terdapat satu kisah yang mungkin banyak membuat lelaki iri setengah mati. Lantas, kisah seperti apa itu?

Bruno Fernandes bersama istri Ana Pinho dan kedua anaknya. (brunofernandes.10)
Bruno Fernandes bersama istri Ana Pinho dan kedua anaknya. (brunofernandes.10)

Kisah Cinta Sejati Antara Bruno Fernandes dan Ana Pinho

Menyebut kisah cinta Bruno Fernandes dan Ana Pinho bisa membuat seluruh pria iri hati tentu bukanlah sebuah isapan jempol belaka.

Pasalnya, di tengah era seperti saat ini, sulit menemukan pasangan dengan kesetiaan serta dedikasi tinggi untuk mendukung mimpi pasangannya seperti Ana Pinho.

Hal tersebut terjadi saat Bruno Fernandes berusia 17 tahun dan memutuskan keluar sekolah demi mengejar cita-citanya menjadi pesepak bola.

Saat itu, Fernandes memilih pergi dari Portugal dan berlabuh ke Italia dengan bergabung tim muda Novara. Tak perlu waktu lama, ia pun mampu menembus tim senior.

Meski mampu menembus tim senior, Fernandes tak dapat menutupi rasa rindunya dengan kampung halaman. Beberapa kali, ia bercerita kepada Ana bahwa dirinya tak kuat menghadapi kesepian di negeri orang.

Dalam rentang waktu tersebut, Fernandes berkali-kali memikirkan kariernya dan memiliki niatan untuk berhenti karena perasaan kesepian tersebut.

Di sinilah peran kekasih ditunjukkan oleh Ana. Wanita yang kini berusia 27 tahun tersebut terus memotivasi sang kekasih untuk kuat dan meneruskan mimpinya sebagai pesepak bola.

Tak hanya sekadar motivasi, pengorbanan pun ditunjukkan Ana. Ia memilih keluar sekolah dan menyusul ke Italia untuk menemani Fernandes yang tengah berjuang.

Pengorbanan yang ditunjukkan Ana pun kian membuat Fernandes termotivasi sehingga terus berlatih untuk mewujudkan mimpinya hingga pada akhirnya, keduanya pulang kampung ke Portugal dengan  bergabung Sporting Lisbon.

Saat ini, pengorbanan Ana Pinho dan Bruno Fernandes pun berbuah hasil di mana pemain berusia 26 tahun ini kini menjadi salah satu bintang yang diperbincangkan dan membela tim besar sekelas Manchester United.

Kontributor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

Berita Terkait

Berita Terkini