Kisah Cinta Bruno Fernandes dan Ana yang Bikin Lelaki Iri Setengah Mati

Bruno Fernandes dan Ana Pinho sudah pacaran sejak SMP

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Kamis, 08 Juli 2021 | 18:30 WIB
Selebrasi gelandang Manchester United, Bruno Fernandes usai cetak gol ke gawang Watford. (PAUL ELLIS / AFP)

Selebrasi gelandang Manchester United, Bruno Fernandes usai cetak gol ke gawang Watford. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Banyak kisah cinta menarik di dunia sepak bola antara seorang pemain dengan istri atau kekasihnya. Namun, tak ada yang mengalahkan romansa Bruno Fernandes dan Ana Pinho yang bisa membuat para lelaki iri.

Bruno Fernandes dan Ana Pinho menjadi salah satu pasangan romantis dari lapangan hijau. Keduanya jauh dari isu-isu tak sedap yang banyak menimpa pesepak bola Inggris.

Keduanya telah bersama sejak masa-masa sekolah. Ana, melalui wawancara dengan media lokal Portugal, mengaku telah mengenal Bruno semasa SMP di kampung halaman keduanya, Boavista.

Baca Juga: Resmi, Sergio Ramos Gabung Paris Saint-Germain

“Saat itu kami saling kenal ketika berusia 16 atau 17 tahun. Kami bertemu di sekolah. Saat itu kami satu kelas di sekolah di kawasan Boavista,” kata Ana  dikutip dari The Sun.

Keduanya pun memadu kasih pasca perkenalan tersebut. Cukup lama keduanya berpacaran hingga Fernandes mempersunting kekasihnya itu pada 2015 silam.

Saat melamar Ana Pinho, disebutkan Bruno Fernandes terlihat gugup. Pasalnya, saat itu gelandang flamboyan milik Manchester United ini baru berusia 21 tahun.

Baca Juga: Ilie Dumitrescu, Legenda Tottenham dan Rumania yang Kini Jadi Seniman

“Saya sampai gemetaran karena saat ia (Ana) membuka hadiah, ia menyadari bahwa sesuatu akan datang. Ia kemudian menjatuhkan cincin yang saya berikan,” tutur Fernandes.

Dari pernikahan keduanya, lahir lah seorang putri cantik yang diberi nama Matilda Fernandes yang lahir pada 2017 silam.

Jika dihitung sejak usia 17 tahun, maka keduanya telah bersama selama sembilan tahun lamanya. Tentu banyak kisah menarik yang dapat disimak dari perjalanan keduanya.

Baca Juga: Pamer Foto Liburan, Georgina Rodriguez Seksi Berbikini saat Main Jet Ski

Dari sederet kisah cinta Bruno Fernandes dan Ana Pinho, terdapat satu kisah yang mungkin banyak membuat lelaki iri setengah mati. Lantas, kisah seperti apa itu?

Bruno Fernandes bersama istri Ana Pinho dan kedua anaknya. (brunofernandes.10)
Bruno Fernandes bersama istri Ana Pinho dan kedua anaknya. (brunofernandes.10)

Kisah Cinta Sejati Antara Bruno Fernandes dan Ana Pinho

Menyebut kisah cinta Bruno Fernandes dan Ana Pinho bisa membuat seluruh pria iri hati tentu bukanlah sebuah isapan jempol belaka.

Baca Juga: Profil Erlangga Setyo Dwi Saputro, Kiper Tertinggi di Indonesia

Pasalnya, di tengah era seperti saat ini, sulit menemukan pasangan dengan kesetiaan serta dedikasi tinggi untuk mendukung mimpi pasangannya seperti Ana Pinho.

Hal tersebut terjadi saat Bruno Fernandes berusia 17 tahun dan memutuskan keluar sekolah demi mengejar cita-citanya menjadi pesepak bola.

Saat itu, Fernandes memilih pergi dari Portugal dan berlabuh ke Italia dengan bergabung tim muda Novara. Tak perlu waktu lama, ia pun mampu menembus tim senior.

Meski mampu menembus tim senior, Fernandes tak dapat menutupi rasa rindunya dengan kampung halaman. Beberapa kali, ia bercerita kepada Ana bahwa dirinya tak kuat menghadapi kesepian di negeri orang.

Dalam rentang waktu tersebut, Fernandes berkali-kali memikirkan kariernya dan memiliki niatan untuk berhenti karena perasaan kesepian tersebut.

Di sinilah peran kekasih ditunjukkan oleh Ana. Wanita yang kini berusia 27 tahun tersebut terus memotivasi sang kekasih untuk kuat dan meneruskan mimpinya sebagai pesepak bola.

Tak hanya sekadar motivasi, pengorbanan pun ditunjukkan Ana. Ia memilih keluar sekolah dan menyusul ke Italia untuk menemani Fernandes yang tengah berjuang.

Pengorbanan yang ditunjukkan Ana pun kian membuat Fernandes termotivasi sehingga terus berlatih untuk mewujudkan mimpinya hingga pada akhirnya, keduanya pulang kampung ke Portugal dengan  bergabung Sporting Lisbon.

Saat ini, pengorbanan Ana Pinho dan Bruno Fernandes pun berbuah hasil di mana pemain berusia 26 tahun ini kini menjadi salah satu bintang yang diperbincangkan dan membela tim besar sekelas Manchester United.

Kontributor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Tiga negara yang memastikan diri lolos ke babak final Euro 2024, yakni Georgia, Ukraina, dan Polandia akan terbang ke Jerman, yang menjadi tuan rumah Euro 2024.

boladunia | 15:18 WIB

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

boladunia | 20:26 WIB

Deretan laga besar akan tersaji dalam Euro 2024 yang tak lama lagi akan digelar di Benua Biru. Jelang pertarungan bergengsi antar-negara di Eropa ini, ada sejumlah fakta menarik yang layak untuk dikupas.

boladunia | 09:15 WIB

Barcelona terjepit. Klub Catalan itu sudah disebut miskin oleh pemain incarannya. Pengaturan transfer menjadi lebih lancar ketika klub memiliki sumber daya finansial yang pas-pasan.

boladunia | 22:17 WIB

Liverpool memiliki kesempatan besar dalam mencari pengganti Juergen Klopp yang akan segera meninggalkan klub.Xabi Alonso, yang saat itu menjadi pelatih Bayer Leverkusen, pernah menjadi pilihan utama Liverpool.

boladunia | 21:58 WIB

Hasil undian untuk semifinal Piala FA diumumkan sekitar dua puluh lima menit setelah pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford berakhir pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

boladunia | 20:52 WIB

Striker AC Milan, Olivier Giroud dikabarkan akan merapat ke klub sepakbola asal Amerika Serikat. Saat ini disebutkan jika sang pemain sedang dalam tahap pembicaraan dengan LAFC di Amerika Serikat.

boladunia | 00:05 WIB

Di pertandingan melawan Hellas Verona pada pekan ke-29 Liga Italia, Pulisic mencetak gol penting yang mencatat sejarah bagi klub.

boladunia | 15:00 WIB

Gelaran drawing Europa Conference League 2023/2024 dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2024. Dalam undian ada empat laga akan digelar pada delapan besar.

boladunia | 21:19 WIB

Detik-detik menegangkan terjadi ketika VAR melakukan tinjauan intensif untuk memastikan keabsahan gol tersebut, menciptakan ketegangan dan euforia di seluruh stadion.

boladunia | 07:00 WIB

Dalam pertandingan tersebut, Simone Inzaghi's squad mencetak gol melalui kontribusi Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, mengumpulkan total 69 poin, unggul 12 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan 57

boladunia | 06:15 WIB

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB

Suporter fanatik Timnas Indonesia, Katon, dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

boladunia | 21:35 WIB

Babak 16 besar Liga Europa menunjukkan bahwa AC Milan berpeluang menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool bertemu di babak final Liga Europa, bukan di fase awal eliminasi.

boladunia | 11:02 WIB

Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist

boladunia | 10:17 WIB

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

boladunia | 08:25 WIB

Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.

boladunia | 08:13 WIB

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

boladunia | 13:21 WIB
Tampilkan lebih banyak