Boladunia

Kocak! Reporter Wanita Formula 1 Sebut Timo Werner Adalah Sosok Kiper

Entah bercanda atau tidak, TImo Werner diperkenalkan sebagai sosok kiper.

Arif Budi Setyanto

Timo Werner disebut reporter Formula 1 sebagai sosok kiper. (Kolase)
Timo Werner disebut reporter Formula 1 sebagai sosok kiper. (Kolase)

Bolatimes.com - Striker Chelsea dan Timnas Jerman, Timo Werner, mengalami kejadian canggung dengan seorang reporter saat dia menonton balapan Formula 1 GP Austria pada Minggus (4/7/2021).

Sebagaimana diketahui, perjalanan Jerman di Euro 2020 sudah berakhir usai kalah dari Inggris dengan skor 2-0 di babak 16 besar. Setelah Jerman angkat koper di Euro 2020, Timo Werner kemudian meluangkan waktunya untuk melepas penat.

Timo Werner yang cuma mendapatkan 107 menit bermain di Euro 2020, akhirnya melepas penat dengan menonton langsung balapan Formula 1 usai timnas Die Mannschaft tersingkir.

Kehadiran Werner di F1 GP Austria ini kemudian disadari oleh reporter Sky Sport. Reporter bernama Natalie Pinkham itu lalu menghampiri Werner dan mewawancarainya.

Meski mengetahui Werner adalah pemain sepak bola, tampaknya Natalia tidak tahu dengan posisi yang dimainkan Werner. Alih-alih menyebutnya sebagai seorang striker, Natalie memperkenalkan Werner adalah sosok kiper.

"Saya bersama Timo Werner di sini. Kiper Chelsea dan Timnas Jerman. Bagaimana kabarmu?" tanya Natalie.

Kendati salah, Werner sendiri tidak memedulikannya dan menjawab pertanyaan itu dengan sopan. "Saya baik, terima kasih," jawab Werner.

Sontak, momen canggung dan kocak itu akhirnya viral di media sosial. Bahkan setelah momen itu viral, Natalie bercanda via Twitternya bahwa Werner sudah mengkonfirmasi pergantian posisi sebagai kiper.

Terlepas dari itu, Werner sendiri memang kerap mendapatkan kritikan sepanjang musim 2020/2021. Pasalnya, dia kerap mneyia-nyiakan peluang untuk jadi gol.

Dari data Transfermarkt, Timo Werner hanya mencetak enam gol bersama Chelsea di Liga Inggris. Torehan itu sangat turun drastis jika dibandingkan saat Werner berseragam RB Leipzig dengan torehan 34 gol pada musim 2019/2020.

Berita Terkait

Berita Terkini