Boladunia

Viral Aksi Gila Suporter Timnas Inggris, Selebrasi Telanjang di Jalanan

Aksi gila suporter rayakan kemenangan Timnas Inggris dengan selebrasi telanjang.

Arif Budi Setyanto

Harry Kane dan Raheem Sterling pencetak gol Inggris vs Jerman Euro 2020. (AFP/Andy Rain)
Harry Kane dan Raheem Sterling pencetak gol Inggris vs Jerman Euro 2020. (AFP/Andy Rain)

Bolatimes.com - Aksi gila dilakukan oleh suporter Inggris yang bernama Sean Marshall. Dia melakukan selebrasi telanjang di tengah jalan usai Inggris mengalahkan Jerman di babak 16 besar Euro 2020, Selasa (29/6/2021) malam WIB.

Sebagaimana diketahui, Inggris sukses mengalahkan Jerman dengan skor 2-0. Dua gol The Three Lions dicetak oleh Raheem Sterling dan Harry Kane.

Kemenangan Inggris atas Jerman ini langsung disambut gegap gempita para suporternya. Tak hanya yang hadir di stadion Wembley, tapi para suporter di seluruh negeri Elizabeth itu merasakan kebahagiaan atas kemenangan tim nasionalnya.

Dinukil dari laporan The Sun pada Kamis (1/7/2021), salah satu selebrasi gila dilakukan oleh suporter bernama sean Marshall. Pria berusia 25 tahun ini turun ke jalan dengan tampilan telanjang.

Suporter Timnas Inggris, Sean Marshall, yang selebrasi telanjang. (Dok. The Sun)
Suporter Timnas Inggris, Sean Marshall, yang selebrasi telanjang. (Dok. The Sun)

"Saya sebenarnya tidak berpikir untuk melakukannya. Tapi ketika Raheem Sterling mencetak gol, teman-teman saya meminta untuk melakukannya," ucap Marshall.

"Kalau tidak, saya disebut pecundang. Kemudian ketika Harry Kane mencetak gol kedia 'inilah saatnya saya melakukannya (selebrasi)'" pungkasnya.

Sontak, aksi gila Sean Marshall yang melakukan selebrasi telanjang di jalanan itu viral di media sosial dan ditanggapi banyak netizen.

Terlepas dari itu, Inggris akan menghadapi Ukraina di babak perempatfinal. Ukraina sendii berhasil lolos usai menang dramatis dari Swedia dengan skor tipis 2-1 lewat babak tambahan waktu.

Pertandingan antara Ukraina vs Inggris telah dijadwalkan pada Minggu (4/7/2021) dini hari WIB di Stadio Olimpico, Roma, Italia.

Berita Terkait

Berita Terkini