Boladunia

Inggris Kalahkan Jerman, 'Jurgen Klopp' Selebrasi di Luar Stadion

'Jurgen Klopp' selebrasi dengan fans Inggris.

Arif Budi Setyanto

Fans Inggris mirip Jurgen Klopp. (Twitter)
Fans Inggris mirip Jurgen Klopp. (Twitter)

Bolatimes.com - Inggris berhasil mengalahkan Jerman di babak 16 besar Euro 2020 pada Selasa (29/6/2021) dini hari WIB. Menariknya saat Inggris mengalahkan Jerman ada sosok 'Jurgen Klopp' berselebrasi di luar stadion Wembley.

Sebagaimana diketahui, Jurgen Klopp merupakan manajer Liverpool yang berasal dari Jerman. Pada babak 16 besar, negara asal Klopp bertanding melawan Inggris di stadion Wembley.

Mengejutkannya sosok Klopp muncul di luar stadion. Namun, usut punya usut sosok itu bukan Klopp asli, tapi dia adalah orang yang punya penampilan mirip dengan manajer Liverpool tersebut.

Nah, seorang fans yang mirip Klopp itu memakai baju olahraga Liverpool. Bahkan, dia mengenakan topi khas milik Klopp dan juga memakai kacamata.

Dilansir dari The Sun, tampilan fans itu sangat meyakinkan dan mampu menipu reporter TV di Wembley.

"Ketika saya pergi ke stadion, saya bertemu Jurgen Klopp juga. Manajer Liverpool, tentu dia orang Jerman," ucap reporter tersebut.

Namun yang membingunkan, 'Klopp' malah memihak ke Inggris, meski dia membawa bendera Jerman. Klopp juga merayakan selebrasi kemenangan Inggris dengan para suporter The Three Lions di luar stadion.

Dari video yang beredar di media sosial, fans yang mirip Klopp itu menari saat digendong. Dia menminum bir yang ada di tangannya dan meneriakkan chant 'Football's Coming Home'.

Terlepas dari itu, Inggris menang atas Jerman berkat gol yang dicetak oleh Raheem Sterling dan Harry Kane. Selanjutnya, Inggris bakal bertemu Ukraina di perempatfinal Euro 2020.

Berita Terkait

Berita Terkini