Boladunia

Perpecahan! Keluarga Pemain Cekcok Usai Prancis Tersingkir di Euro 2020

Cekcok panas melibatkan anggota keluarga pemain Timnas Prancis.

Arif Budi Setyanto

Timnas Prancis tumbang di tangan Swiss dalam laga Euro 2020. (AFP/Franck Fife/Pool)
Timnas Prancis tumbang di tangan Swiss dalam laga Euro 2020. (AFP/Franck Fife/Pool)

Bolatimes.com - Timnas Prancis diterpa kabar tak sedap usai tersingkir di Euro 2020. Usai kekalahan dari Swiss, ada cekcok yang melibatkan keluarga Adrien Rabiot, Paul Pogba, dan Kylian Mbappe.

Secara mengejutkan, Prancis tumbang dari Swiss di babak 16 besar Euro 2020. Dalam laga itu, Prancis sudah unggul 3-1 saat pertandingan memasuki menit ke-80. Bisa dibilang kemenangan sudah ada di depan mata.

Namun semuanya buyar, Swiss berhasil bangkit dalam waktu singkat. Mereka mencetak dua gol dan memaksakan pertandingan ke babak tambahan waktu.

Di babak extra time, laga masih seri dengan skor 3-3. Sehingga pemenang ditentukan lewat drama adu penalti. Di adu tos-tosan itu, Prancis akhirnya kalah 4-5 berkat gagalnya tendangan penalti Kylian Mbappe.

Kegagalan Prancis itu kemudian membuat ibu Rabiot yang bernama Veronique Rabiot murka. Bahkan, dia cekcok dengan keluarga Pogba dan Mbappe.

Dilansir dari laporan RMC Sport pada Rabu (30/6/2021), Veronique disebut memberikan sindiran kepada keluarga Pogba. Gelandang Manchester United itu dianggap sebagai biang kerok gol Swiss karena kehilangan penguasaan bola.

Kylian Mbappe kecewa Prancis kalah dari Swiss di Euro 2020. (AFP/Franck Fife/Pool)
Kylian Mbappe kecewa Prancis kalah dari Swiss di Euro 2020. (AFP/Franck Fife/Pool)

Tak berhenti di situ, Veronique juga menyerang keluarga Mbappe. Pasalnya, Mbappe sendiri diketahui memang gagal mengeksekusi penalti. Ibu Rabiot dengan tegas meminta ibu Mbappe untuk mengajari anaknya agar tidak sombong.

Sontak, ucapan Veronique juga menyulut amarah keluarga Mbappe dan Pogba. Cekcok antara keluarga pemain itu disebut terjadi selama 20 menit pasca laga yang digelar di Bucharest, Rumania.

Sementara itu, Mbappe yang menjadi kambing hitam karena gagal penalti, sudah menyampaikan permintaan maaf. Para pemain Timnas Prancis juga tidak ada yang menyalahkan Mbappe sebagai personel atas kekalahan yang terjadi dari Swiss di babak 16 besar Euro 2020 ini.

Berita Terkait

Berita Terkini