Boladunia

Sekarang Disingkirkan, Dulu Ronaldo Pernah Jadi Bintang Iklan Coca-Cola

Ronaldo muda pernah membintangi iklan Coca-Cola.

Arif Budi Setyanto

Aksi Cristiano Ronaldo menyingkirkan botol Coca-cola untuk digantikan air mineral dalam konferensi pers Euro 2020. [Tangkapan layar Yahoo]
Aksi Cristiano Ronaldo menyingkirkan botol Coca-cola untuk digantikan air mineral dalam konferensi pers Euro 2020. [Tangkapan layar Yahoo]

Bolatimes.com - Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, menjadi sorotan karena menyingkirkan botol Coca-Cola dalam konferensi pers Euro 2020. Pasca insiden itu, terkuak fakta bahwa Ronaldo pernah menjadi bintang iklan minuman yang 'dibencinya'.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo yang diketahui mempraktikan gaya hidup sehat, menyingkirkan dua botol Coca-Cola yang memang selalu terpampang dalam setiap sesi konferensi pers Euro 2020.

Dia menggantinya dengan botol air mineral dan mengatakan kepada awak media "Minumlah air, bukan Coke (Coca-cola]."

Aksi Ronaldo tak hanya menjadikan adegan itu viral di media sosial. Saham Coca-cola turun dari 56,10 dolar menjadi 55,22 dolar yang berarti nilai perusahaan Amerika Serikat itu anjlok dari 242 miliar dolar menjadi 238 miliar dolar.

Setelah insiden itu, kini muncul momen bahwa Ronaldo ternyata pernah menjadi bintang Coca-Cola. Tentu saja hal itu kontras dengan apa yang dilakukannya sekarang.

Momen Cristiano Ronaldo menjadi bintang Coca-Cola tersebut diunggah oleh akun Twitter @RJFestejo pada Rabu (16/6/2021). Akun tersebut membagikan video ketika Ronaldo muda menjadi bintang iklan minuman tersebut.

Dinukil dari laporan Marca, iklan lama tersebut tayang pada 2006 ketika Piala Dunia 2006 di Jerman. Ronaldo dikontrak oleh pihak Coca-Cola Jepang untuk menjadi bintang iklan.

Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo tampil moncer di laga pembuka Euro 2020 bersama Portugal. Buktinya, Ronaldo menyumbang dua gol dalam kemenangan Portugal melawan Hungaria yang berakhir dengan skor telak 3-0.

Berita Terkait

Berita Terkini