Boladunia

Ronaldo Dicegat Petugas Keamanan Sebelum Laga Hungaria Vs Portugal, Kenapa?

Petugas keamanan tak sungkan untuk menghentikan Ronaldo yang ingin masuk ke stadion.

Arif Budi Setyanto

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol untuk Portugal melawan Hungaria di Euro 2020. (Alex Pantling / POOL / AFP)
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol untuk Portugal melawan Hungaria di Euro 2020. (Alex Pantling / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Momen unik terjadi sebelum pertandingan Grup F Euro 2020 antara Hungaria vs Portugal yang digelar di Ferenc Puskas Arena pada Selasa (15/6/2021) malam WIB. Sebab, Cristano Ronaldo sempat dicegat oleh keamanan stadion sebelum laga itu digelar.

Laga Hungaria vs Portugal di Grup F Euro 2020 menyajikan pemandangan menarik. Sebanyak 67 ribu penonton memadati stadion di tengah pandemi Covid-19.

Pada laga itu, penjagaan untuk masuk stadion pun sangat ketat. Hal itu juga berlaku bagi peain serta ofisial tim untuk masuk ke stadion.

Berkat penjagaan itu, Ronaldo pun sempat menjadi 'korban'. Kapten Timnas Portugal itu tak luput dari penjagaan ketat yang dilakukan oleh tim keamanan. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @projectfootballdotcom.

Awalnya, Ronaldo tampak lepas dari pengawasan keamanan. Namun, petugas itu kemudian mengejar Ronaldo dan memastikan tanda pengenalnya. Ronaldo pasrah dan berhenti seraya menunjukkan tanda pengenalnya.

Momen ini pun akhirnya viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari warganet. Ada netizen yang memuji tindakan petugas untuk mengecek tanda pengenal Ronaldo. Di sisi lain ada juga yang mengatakan bahwa tindakan petugas itu hanya sebagai alasan untuk dekat dengan sang megabintang.

Terlepas dari itu, Portugal akhirnya berhasil meraih kemenangan di laga perdana mereka dalam ajang Euro 2020 melawan Hungaria. Portugal menang 3-0, meski awalnya sempat mengalami kebuntuan.

Gol pembuka Portugal dicetak oleh Raphael Guerreiro pada menit ke-84. Di sisi laga, Ronaldo akhirnya mencetak brace dalam waktu kurang lebih lima menit.

Berita Terkait

Berita Terkini