Boladunia

Cerita N'Golo Kante Tetap Layani Fans Berfoto Usai Terlibat Kecelakaan

N'Golo Kante tidak menolak permintaan maaf fans karena bersikap sopan.

Arif Budi Setyanto

Pemain Chelsea, N'Golo Kante (AFP)
Pemain Chelsea, N'Golo Kante (AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Chelsea dan Timnas Prancis, N'Golo Kante, dikenal sebagai pesepak bola yang baik hati. Ada cerita menarik terkait kebaikan hati Kante yang diceritakan oleh rekan setimnya, Cesc Fabregas.

Fabregas menceritakan momen ini terjadi saat Kante terlambat untuk pertemuan Chelsea pada 2018 silam, jelang pertandingan Piala Carabao melawan Arsena,

Usut punya usut, alasan Kante terlambat dalam pertemuan itu karena dirinya terlibat dalam sebuah kecelakaan. Fabregas menceritakan bahwa Mini Cooper Kante bertabrakan dengan truk sehingga kaca spion dan sisi mobilnya rusak.

Setelah insiden tabrakan itu, Kante di pinggir jalan menunggu layanan untuk memperbaiki mobilnya. Di saat itu, para penggmar mendekati Kante untuk meminta foto.

Meski sedang mengalami insiden buruk, Kante tak kuasa menolak permintaan para fans tersebut. Alhasil, Kante tetap melayani permintaan fans untuk seldie, padahal dia baru mengalami insiden tabrakan.

N'Golo Kante (Ben Stansall/AFP)
N'Golo Kante (Ben Stansall/AFP)

"Semua orang tahu dia (Kante) adalah manusia yang baik. Suatu hari kami bertemu di pagi hari dan semua bertanya 'dimana N'Golo?' Kami mulai rapat dan biasanya dia selalu tepat waktu. Akhirnya dia tiba dan semua orang bertepuk tangan. Rudiger kemudian bertanya 'Apa yang terjadi?'" cerita Fabregas dikutip dari Sportbible pada Selasa (15/6/2021).

"Dia memberi tahu kami baru mengalami kecelakaan dan beberapa orang tidak percaya. Dia menceritakan orang-orang berfoto dan dia tidak ingin menolaknua karena harus bersikap sopan. Mobilnya rusak dan kaca spionnya harus direkatkan kembali. Tapi dia berhenti untuk melayani fans foto, meskipun itu membuatnya terlambat," imbuhn Fabregas.

Terlepas dari itu, Kante kini bakal berjuang di Timnas Prancis dalam ajang Euro 2020. Laga pembuka Prancis akan menghadapi Jerman yang digelar pada Rabu (16/6/2021) dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu, Kante bakal menghadapi beberapa rekan setimnya di Chelsea, seperti Antonio Rudiger, Kai Havertz, dan Timo Werner.

Berita Terkait

Berita Terkini