Boladunia

Jawaban Kocak Pogba Diisukan Gabung PSG: Saya Tak Punya Nomor Nasser

Pogba lagi ramai dikaitkan bakal hijrah ke PSG.

Rauhanda Riyantama

Debut Paul Pogba bersama Manchester United berakhir pahit karena kalah 0-2 dari Watford. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)
Debut Paul Pogba bersama Manchester United berakhir pahit karena kalah 0-2 dari Watford. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)

Bolatimes.com - Paul Pogba tengah santer diisukan bakal hengkang ke Paris Saint-Germain. Saat ditanya soal kabar tersebut, gelandang Manchester United itu memberikan jawaban kocak.

Isu pindah ke PSG mencuat usai Pogba kembali dalam performa terbaiknya musim ini. Lebih lagi kontrak pemain asal Prancis itu bersama Manchester United hanya menyisakan semusim, yakni Juni 2022.

Manchester United telah mengaktifkan klausul perpanjangan kontraknya selama semusim tahun lalu. Namun hingga kini negosiasi dengan Pogba masih berjalan buntu.

“Kontak dengan Paris [Saint-Germain]? Saya memiliki agen yang menangani semua itu. Saya tidak punya nomor Nasser [presiden PSG Nasser Al-Khelaifi]," kata Pogba dikutip dari Manchester Evening News.

Pogba sendiri telah berulang kali dikaitkan akan hengkang untuk kedua kalinya dari Manchester United menyusul pernyataan tajam agennya, Mino Raiola pada Desember tahun lalu.

Raiola saat itu mengklaim Paul Pogba tidak bahagia dengan situasinya di Manchester United. Selain saat itu berkutat dengan cedera, dia juga jarang dapat menit bermain.

Laporan pada Kamis (10/6/2021), menunjukkan bahwa pembicaraan telah dibuka antara Manchester United dan tim Pogba mengenai perpanjangan, tetapi dia mengatakan bukan itu masalahnya.

“Saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya, semua orang tahu itu,” kata Pogba dalam konferensi pers bersama Timnas Prancis dikutip dari RMC Sport.

"Belum ada proposal konkret untuk perpanjangan. Saya masih di Manchester. Setelah musim ada liburan, jadi saya tidak duduk dengan manajer dan pelatih. Saya fokus pada Euro,'' tandasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini