Boladunia

PSG dan Chelsea Rebutan Achraf Hakimi

Bek sayap Inter Milan, Achraf Hakimi jadi rebutan dua klub top.

Rauhanda Riyantama

Wing-back Inter Milan, Achraf Hakimi. [TIZIANA FABI / AFP]
Wing-back Inter Milan, Achraf Hakimi. [TIZIANA FABI / AFP]

Bolatimes.com - Jawara Serie A, Inter Milan, kini dilaporkan sedang dililit krisis keuangan. Alhasil, kubu Nerazzuri terpaksa harus menjual sejumlah pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas ini.

Kabarnya, bek sayap Achraf Hakimi masuk daftar jual untuk mendapatkan uang. Pemain Timnas Maroko itu kini jadi rebutan dua klub top Eropa, yakni Chelsea dan Paris Saint-Germain.

Kabar teranyar yang diturunkan Tribal Football, Rabu (9/6/2021), Chelsea bahkan siap menyodorkan uang plus dua pemain ke Inter demi mengamankan jasa Hakimi.

Menjadi komoditi panas di bursa transfer setelah Inter krisis finansial, Nerazzurri konon membanderol Hakimi di harga 80 juta euro (sekira Rp1,39 triliun).

PSG diyakini telah menawar Hakimi 60 juta euro (Rp1,04 triliun), namun hingga kini belum ada respons dari kubu Inter.

Sementara itu, Chelsea tak mau kalah. Klub London Barat itu sudah mengajukan penawaran yang lebih menggiurkan untuk eks pemain Real Madrid tersebut.

Mereka rela menyodorkan jumlah uang yang sama dengan PSG, namun juga siap memberikan bonus dua pemain.

Dua nama yang bakal 'dikorbankan' Chelsea ke Inter adalah bek sentral Andreas Christensen serta bek sayap Emerson Palmieri.

Apa pun itu, hingga kini belum ada kesepakatan yang dicapai Inter, baik dengan kubu PSG ataupun Chelsea. Hakimi sendiri masih terikat kontrak dengan Inter hingga 2025.

Achraf Hakimi baru bergabung dengan Inter Milan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan harga 45 juta euro.

Berita Terkait

Berita Terkini