Boladunia

Pujian Benzema kepada Mbappe: Dia Pemain yang Sangat Cepat!

Benzema dan Mbappe dipanggil memperkuat Prancis di Euro 2020.

Rauhanda Riyantama

Karim Benzema bersama Kylian Mbappe di sesi latihan Timnas Prancis. (FRANCK FIFE / AFP)
Karim Benzema bersama Kylian Mbappe di sesi latihan Timnas Prancis. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Karim Benzema berkesempatan latihan bareng bersama Kylian Mbappe di Timnas Prancis. Ia pun mengaku terpukau dengan kemampuan dan kecepatan penyerang Paris Saint-Germain tersebut.

Setelah absen hampir lima tahun akibat kasus pemerasan kepada eks kompatriotnya Mathieu Valbuena, Benzema akhirnya kembali memperkuat Prancis. Nama penyerang Real Madrid itu dipersiapkan untuk tampil di Euro 2020.

Pemanggilan Benzema tersebut tak terlepas dari penampilan apiknya bersama Real Madrid musim ini. Ia total sudah mengemas 30 gol dari 46 laga di semua ajang.

Kembalinya ke Timnas Prancis membuta Benzema berpeluang duet dengan penyerang muda Mbappe. Bahkan, ia sudah terpukau dengan kemampuan Mbappe yang ditunjukka dalam sesi latihan.

''Saya tak suka dibanding-bandingkan, (Mbappe) masih muda, sebuah fenomena," kata Benzema, dilansir dari Sky Sports.

"Saya sudah pernah berlatih bersama dia. Kami bermain dengan satu sentuhan, dia mempunyai pergerakan bagus, dia cepat sekali dan memiliki keterampilan di depan gawang. Dia pemain yang amat sangat bagus,'' imbuhnya.

Sementara itu, Prancis yang menjadi runner-up edisi 2016 berada dalam Grup F bersama juara bertahan Portugal, Hungaria dan Jerman. Mereka akan memainkan laga pertamanya melawan Jerman di Munich pada 15 Juni.

Berita Terkait

Berita Terkini