Boladunia

Koleksi Mobil Mewah Ronaldo Diangkut ke Truk Kargo, Cabut dari Juventus?

Ronaldo memakai truk kargo yang punya basis di Lisbon, Portugal.

Arif Budi Setyanto

Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Juventus melawan Lyon di Allianz Stadium, Turin, Italia, Sabtu (8/8). [Miguel MEDINA / AFP]
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Juventus melawan Lyon di Allianz Stadium, Turin, Italia, Sabtu (8/8). [Miguel MEDINA / AFP]

Bolatimes.com - Rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus berhembus kencang. Kali ini rumor tersebut diperkuat karena Ronaldo telah mengangkut koleksi mobil mewahnya ke dalam truk kargo untuk dipindahkan ke Portugal.

Cristiano Ronaldo merupakan pesepak bola yang memiliki banyak mobil mewah. Eks Real Madrid tersebut menyimpan mobilnya di garasi rumahnya di Turin.

Belum lama ini, Ronaldo terlihat memindahkan deretan mobilnya tersebut menggunakan truk kargo. Nah, truk kargo yang mengangkut tujuh mobil mewah Ronaldo ini bernama Rodo Cardo, perusahaan yang berbasis di Lisbon, Portugal.

Maka dari itu, hal ini menimbulkan sinyal kuat bahwa Ronaldo tidak akan lama lagi berseragam Juventus. Kapten Timnas Portugal ini kencang disebutkan bakal pulang kampung ke tim masa kecilnya, Sporting Lisbon, yang di musim ini menjadi juara liga domestik.

Diangkutnya koleksi mobil mewah Ronaldo ini juga disertai bukti video dan saksi mata yang merupakan tetangganya, Luciano Saroglia. Menurut Luciano, dia melihat dengan mata kepalanya sendiri, mobil Ronaldo diangkut ke dalam truk kargo.

"Tiga tahun lalu ketika Ronaldo tiba, dua truk muncul dan semua mobilnya diturunkan ke jalan dan mereka masuk garasi. Kemarin malam sekitar pukul 11.30, saya melihat ke luar jendela dan melihat truk sama yang datang tiga tahun lalu dengan mobil dimuat ke dalamnya," ucap Luciano dikutip dari The Sun pada Selasa (18/5/2021).

Video dipindahkannya mobil Ronaldo ke dalam truk juga menyebar di Twitter. Terlihat mobil mewah Ronaldo, termasuk Bugatti, Jip Mercedes, dan Maserati diangkut ke truk untuk dipindahkan ke Portugal.

Cristiano Ronaldo sendiri bergabung ke Juventus pada 2018 silam. Dia berhasil membantu Juventus untuk mempertahankan gelar scudetto di dua tahun pertama. Sayang di musim ini Juventus gagal untuk kembali meraih scudetto karena kalah saing dari Inter Milan.

Parahnya, Juventus musim ini juga terancam tidak lolos ke Liga Champions dan bakal berkompetisi di Liga Europa. Hal itu membuat rumor bahwa Ronaldo bakal angkat kaki juga menjadi kencang.

Selain itu, Ronaldo juga disebut tidak memiliki 'teman' di skuat Juventus. Pasalnya, rekan satu timnya muak karena Ronaldo merupakan satu-satunya pemain yang diberi hak khusus, sehingga membuat rekannya cemburu.

Berita Terkait

Berita Terkini