Boladunia

Chamberlain Umumkan Kekasihnya Hamil, Dejan Lovren: Akhirnya Cetak Gol!

Respon kocak Dejan Lovren komentari kehamilan pacar Chamberlain.

Arif Budi Setyanto

Alex Oxlade-Chamberlain saat berpose dengan sang pacar Perrie Edwards. (Instagram/perrieedwards)
Alex Oxlade-Chamberlain saat berpose dengan sang pacar Perrie Edwards. (Instagram/perrieedwards)

Bolatimes.com - Bintang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, mengumumkan sang kekasih, Perrie Edwards kini sedang hamil. Mengetahui kabar itu, eks rekan Chamberlain, Dejan Lovren memberikan respon kocak.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Senin (10/5/2021), Chamberlain membagikan foto dirinya bersama sang kekasih. Dalam kesempatan itu, Chamberlain menyebutkan sang istri sedang berbadan dua.

"Ada yang mempunyai saran untuk mengganti tidur siang? Sangat antusias untuk menjadi ayah," tulis Chamberlain.

Sontak postingan tersebut langsung mendapatkan banyak respon dari warganet. Bahkan mantan rekan satu tim, Dejan Lovren ikut senang dengan memberikan selamat.

Namun, ucapan selamat Lovren terbilang nyeleneh. Lovren yang kini berseragam Zenit St. Petersburg menyebutkan Chamberlain akhirnya mencetak gol.

Dejan Lovren komentari kehamilan pacar Chamberlain. (Instagram/alexoxchamberlain)
Dejan Lovren komentari kehamilan pacar Chamberlain. (Instagram/alexoxchamberlain)

"Yess akhirnya kami mencetak gol. Selamat untuk kalian berdua," komentar Lovren.

Tak ayal, komentar Lovren itu langsung mencuri perhatian dari warganet. Mereka turut mengomentari respon kocak Lovren dan tak sedikit pula yang memencet tombol suka.

Bagi Chamberlain sendiri musim ini memang bukan musim terbaiknya. Tercatat, eks Arsenal itu baru bermain dalam 11 pertandingan di Liverpool sejauh pekan ke-35. Parahnya, Chamberlain belum mencetak sebiji gol dan hanya menyumbang satu assist.

Sementara itu, Liverpool sedang berjuang untuk finis di empat besar Liga Inggris. Saat ini Liverpool masih tertahan di urutan ke-6 klasemen Liga Inggris, tapi peluang mereka masih terbuka karena masih menyimpang satu pertandingan tunda.

Berita Terkait

Berita Terkini