Boladunia

Lionel Messi Undang Skuat Barcelona ke Rumahnya, Pamitan?

Apa tujuan Lionel Messi mengundang para pemain Barcelona ke rumahnya?

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Kekinian Lionel Messi membukukan hat-trick ke-35 nya ke gawang Real Mallorca. (JOSEP LAGO / AFP)
Kekinian Lionel Messi membukukan hat-trick ke-35 nya ke gawang Real Mallorca. (JOSEP LAGO / AFP)

Bolatimes.com - Kapten Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan telah mengundang rekan setim ke kediamannya pada Senin (3/5/2021) malam waktu setempat. Lantas apa tujuan Messi mengumpulkan rekan setimnya di Barcelona?

Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan berakhir pada Juni 2021 mendatang, tapi sampai saat ini masih belum diperpanjang. Hal itu membuat La Pulga dirumorkan bakal hengkang dari Camp Nou di akhir musim mendatang.

Di tengah rumor itu, Messi belum lama ini mengundang rekan setimnya ke rumah untuk menggelar sebuah pesta. Muncul spekulasi bahwa Messi mengadakan pesta tersebut untuk berpamitan terkait kontraknya yang akan habis.

Akan tetapi, dari laporan media di Spanyol Messi mengadakan pesta di rumahnya untuk menyambut laga melawan Atletico Madrid yang akan menjadi pertandingan penting dalam perburuan gelar.

Disadur dari Marca pada Selasa (4/5/2021), Messi mengundang semua pemain dan staf klub untuk berpesta demi menjaga hubungan tim. Hal itu bertujuan agar Barcelona bisa fokus untuk mengejar trofi LaLiga Spanyol.

Bahkan dalam pesta yang digelar di rumah Messi, para pemain Barcelona percaya diri bisa memenangkan kompetisi LaLiga Spanyol musim 2020/2021. Dari video yang beredar, para pemain Barcelona menyanyikan chants 'Champions' yang biasa digaungkan oleh tim yang meraih gelar juara.

Sementara itu, saat ini Barcelona ada di posisi ke-3 klasemen dengan torehan poin yang sama dengan Real Madrid, yakni 74 angka. Sedangkan Atletico Madrid berada di puncak unggul dua poin dari Barcelona dan Real Madrid.

Maka dari itu, laga Barcelona melawan Atletico Madrid yang dijadwalkan pada Sabtu (8/5/2021) mendatang akan krusial untuk perebutan juara. Sebab, antara Atletico Madrid, Barcelona, dan Real Madrid masih berpeluang meraih titel juara LaLiga Spanyol.

Berita Terkait

Berita Terkini