Boladunia

Buah Hati Martunis Lahir, Cristiano Ronaldo Sah Jadi Kakek

Cristiano Ronaldo sudah bisa menimang cucu.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Martunis saat bersama Cristiano Ronaldo. (Instagram/martunis_ronaldo)
Martunis saat bersama Cristiano Ronaldo. (Instagram/martunis_ronaldo)

Bolatimes.com - Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis, baru saja dikaruniai anak pertama. Artinya dengan kelahiran anak Martunis, membuat bintang Juventus, Cristiano Ronaldo sah menjadi kakek.

Melalui unggahan di akun media sosial Instagram pada Jumat (23/4/2021), Martunis membagikan kabar kelahiran anak pertamanya dengan sang istri Sriwahyuni.

Dalam unggahannya itu, Martunis berswafoto bersama bayinya. Martunis pun memberikan stiker di muka buah hatinya yang baru lahir demi menjaga privasi.

"Jum'at 23 April 2021 (11 Ramadhan 1442 H). Semoga menjadi anak yang sholeha dan berbakti kepada orang tua. Alhamdulillah," tulis Martunis membagikan kabar kelahiran anak pertama.

Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis punya buah hati. Artinya, Ronaldo kini jadi seorang kakek. (Instagram/martunis_ronaldo)
Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis punya buah hati. Artinya, Ronaldo kini jadi seorang kakek. (Instagram/martunis_ronaldo)

Nah, kelahiran anak pertama Martunis ini artinya membuat megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo kini bisa dibilang sah menjadi kakek.

Komentar seperti itu juga terlihat dari warganet yang menyoroti kelahiran anak pertama dari Martunis. Selain memberikan selamat, warganet menyebut anak Martunis itu cucu Ronaldo.

"Cucunya Ronaldo," tulis kevin_araujo1231.

"Sudah lahir cucu Ronaldo," komenrar hafendri_.

"Cucu angkat Cristiano Ronaldo ni bang. Selamat bang," timpal Pandu___.

Sementara itu, Martunis merupakan salah satu anak Aceh yang selamat dari terjangan Tsunami pada 2004 silam. Saat itu usianya masih tujuh tahun dan terekam kamera mengenakan jersey Timnas Portugal bertuliskan Ronaldo.

Alhasil, jiwa besar Ronaldo pun tergerak. Ronaldo terbang ke Aceh dan bertemu Martunis. Pemain berpaspor Portugal itu akhirnya mengangkat Martunis sebagai anak.

Berita Terkait

Berita Terkini