Boladunia

Istrinya Cari Rumah Baru di Barcelona, Lionel Messi Bertahan di Camp Nou?

Isyarat istri Lionel Messi bahwa suaminya akan bertahan di Barcelona

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Lionel Messi bersama sang istri, Antonella Roccuzzo serta tiga orang anaknya. (Instagram/antonelaroccuzzo)
Lionel Messi bersama sang istri, Antonella Roccuzzo serta tiga orang anaknya. (Instagram/antonelaroccuzzo)

Bolatimes.com - Istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo, sedang mencari rumah baru di Barcelona. Hal itu seperti menjadi kode bahwa Lionel Messi tidak akan hengkang dari Barcelona.

Sebagaimana diketahui, kontrak Lionel Messi di Barcelona akan berakhir pada 30 Juni mendatang. La Pulga belum menandatangani kontrak baru bersama Barcelona, sehingga banyak rumor yang menyebutkan dirinya akan hengkang.

Di sisi lain, Presiden Barcelona, Joan Laporta yakin bahwa Messi akan bertahan dan mau memperbarui masa baktinya di Camp Nou. Keyakinan Laporta itu datang usai Barcelona juara Copa del Rey mengalahkan Atletico Bilbao dengan skor 4-0.

Disadur dari laporan The Sun pada Rabu (21/4/2021), kini kabar Messi bertahan di Barcelona juga semakin menguat. Sebab, istrinya disebut sedang mencari sebuah rumah baru.

Antonela Roccuzzo diklaim sedang mencari rumah di wilayah Garraf, selatan ibukota Catalan. Istri Messi mencari rumah di daerah pantai yang membutuhkan waktu setengah jam untuk ke Barcelona memakai mobil.

Bintang Barcelona Lionel Messi mengangkat piala Copa Del Rey. (Foto: AFP)
Bintang Barcelona Lionel Messi mengangkat piala Copa Del Rey. (Foto: AFP)

Wilayah Garraf sendiri dipilih karena Lionel Messi memiliki usaha sebuah hotel bintang empat. Kendati demikian, masih belum jelas apakah Antonela mencari properti di Garraf untuk ditinggali atau dibuat usaha lagi.

Pasalnya, Messi saat ini tinggal di kperumahan eksklusif Bellamaar yang lebih dekat dengan Barcelona. Messi telah membeli ruma itu pada tahun 2009 lalu dan bertetangga dengan Luis Suarez serta Philippe Coutinho.

Terlepas dari itu, Barcelona berada di posisi ke-3 klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 65 poin dari 30 pertandingan. Barcelona masih menyimpan satu tabungan pertandingan yang belum dimainkan sehingga bisa merangsak naik ke posisi dua serta memangkas jarak dari Atletico Madrid yang berad di puncak klasemen.

Berita Terkait

Berita Terkini