Boladunia

Gara-gara Anak Sekolah di Rumah, Kehidupan Seks Wayne Bridge Terganggu

Wayne Bridge blak-blakan soal kehidupan ranjangnya yang terganggu karena anak-anaknya terpaksa di rumah.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Wayne Bridge dan istrinya, Frankie.
Wayne Bridge dan istrinya, Frankie.

Bolatimes.com - Mantan pemain Timnas Inggris, Wayne Bridge, mengungkapkan gara-gara anaknya sekolah di rumah, kehidupan seksualnya bersama sang istri terganggu.

terang-terangan mengatakan bahwa kehidupan seksnya dengan sang istri, Frankie Sandford terganggu karena anak-anak menjalani sekolah di rumah.

Wayne Bridge dan istrinya hidup bersama tiga orang anak yang bernama Jaydon, Parker, dan Carter. Di masa pandemi, anak-anak Bridge pun menjalani kegiatan sekolah di rumah.

Nah, hal tersebut ternyata membuat hubungan ranjang Bridge bersama sang istri kesulitan. Bridge mengaku susah untuk berhubungan intim karena waktunya tersita untuk mengurusi ketiga anaknya.

"Sejujurnya (kehidupan seks) saya naik turun. Salah satunya karena anak-anak kita dan situasi lockdown. Waktu tidur menjadi susah dan seks telah berganti ke siang hari," ucap Bridge seperti dikutip dari The Sun pada Jumat (12/3/2021).

"Itu cukup sulit karena home-schooling. Itu cukup sulit. Ada saat ketika anak-anak hampir memergoki kita," imbuhnya.

Wayne Bridge dan Frankie sendiri merupakan pasangan yang telah menikah pada 2014 silam. Mereka pertama kali berkencan pada tahun 2011 di sebuah restoran Jepang di London.

Sementara itu, nama Wayne Bridge sempat menjadi sorotan ketika dirinya aktif bermain sebagai pesepak bola. Sebab, dia pernah berseteru dengan mantan rekan setimnya, yakni John Terry.

Wayne Bridge ketika ogah menyalami John Terry. (Olly Greenwood/AFP).
Wayne Bridge ketika ogah menyalami John Terry. (Olly Greenwood/AFP).

Bridge kala itu murka dengan John Terry karena yang berselingkuh dengan mantan kekasihnya bernama Vanessa Perroncel. Perselisihan tersebut berimbas di lapangan.

Pada pertandingan Chelsea vs Manchester City di Stamford Bridge di Liga Inggris musim 2010/2011, Bridge ogah berjabat tangan dengan Terry. Bahkan Bridge juga memilih mundur dari skuat Timnas Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia 2010.

Berita Terkait

Berita Terkini