Bolaindonesia

Eks Liverpool Pamer Pesan Tiket Pesawat London-Bandung, Gabung Persib?

Isyarat dari mantan pemain Liverpool gabung ke skuat Persib Bandung jelang Piala Menpora 2021?

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Eks Liverpool, Danny Guthrie (kiri) ketika berseragam Newcastle United sedang berduel dengan Xabi Alonso (kanan). (GRAHAM STUART / AFP)
Eks Liverpool, Danny Guthrie (kiri) ketika berseragam Newcastle United sedang berduel dengan Xabi Alonso (kanan). (GRAHAM STUART / AFP)

Bolatimes.com - Eks Liverpool yang bernama Danny Guthrie, belum lama ini membagikan dirinya akan terbang dari London ke Bandung. Hal itu jadi isyarat bahwa Danny Guthrie bisa menjadi rekrutan anyar Persib Bandung jelang Piala Menpora 2021.

Melalui unggahan di Stories Instagramnya pada Rabu (10/3/2021), Danny Guthrie pamer bahwa dia sedang memesan tiket pesawat dengan rute London-Bandung.

Dalam unggahannya tersebut, Guthrie akan berangkat dari Bandara Internasional London Heatrow pada 15 Maret pukul 08.15 pagi waktu Inggris. Nantinya, Guthrie akan sampai di Bandara Internasional Husein Sastranegara pada 16 Maret pukul 15.00 WIB.

Isyarat pemain yang pernah berseragam Liverpool bergabung ke skuat asuhan Robert Rene Alberts ini semakin jelas karena dia juga menandai akun Instagram milik Persib Bandung.

Eks Liverpool, Danny Guthrie, pamer pesan tiket pesawat London-Bandung. (Instagram/bigguth20)
Eks Liverpool, Danny Guthrie, pamer pesan tiket pesawat London-Bandung. (Instagram/bigguth20)

Sebelummya, Danny Guthrie sempat memberikan kode untuk direkrut Persib dengan mengunggah foto logo klub kebangaan Bobotoh ini di akun media sosial Instagram. Guthrie sendiri kini memang berstatus bebas transfer usai dilepas klub Inggris, Walsall.

Nah, peluang Danny Guthrie gabung ke Persib sangat terbuka lebar. Walau belum ada pengumuman resmi terkait transfernya, Persib kini memang mencari pemain asing tambahan karena masih ada slot kosong.

Persib saat ini hanya memiliki dua pemain asing, yaitu Wander Luiz dan Nick Kuipers. Hal itu karena Persib ditinggal oleh Omid Nazari dan satu pemain asingnya, Geoffrey Castillion dipinjamkan ke klub Italia, Como FC hingga Juni 2021 mendatang.

Bagi Danny Guthrie, sepak bola Indonesia sudah tidak asing lagi. Sebab, dirinya pernah berseragam Mitra Kukar pada tahun 2018 silam. Hal itu juga bisa menguatkan rumornya yang akan bergabung dengan skuat Maung Bandung jelang digelarnya Piala Menpora 2021.

Sementara itu, Persib Bandung tergabung di Grup D Piala Menpora 2021. Persib berada satu grup dengan Bali United, Persita Tangerang, dan Persiraja Banda Aceh yang akan bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta.

Berita Terkait

Berita Terkini