Boladunia

Cristiano Ronaldo Bercinta dengan Model Seksi Ini saat Georgina Hamil Muda

Tak cuma selingkuh, Ronaldo juga sempat bercinta dengan model seksi Natacha Rodrigues.

Rauhanda Riyantama

Crisitano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Crisitano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)
Crisitano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Crisitano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo kembali diterpa gosip panas soal kisah asmaranya. Bintang Juventus itu dikabarkan bercinta dengan wanita lain saat kekasihnya Georgina Rodriguez tengah hamil muda.

Menyadur dari The Sun, Ronaldo dilaporkan selingkuh dengan model seksi asal Portugal, Natacha Rodrigues pada medio Maret 2017. Bahkan, keduanya sempat berhubungan seks.

Dalam pengakuan Natacha Rodrigues, dirinya membeberkan bahwa sengaja diundang Ronaldo secara pribadi untuk datang ke apartemennya yang terletak di Lisbon. Saat itu Ronaldo memang sedang di negaranya untuk membela Timnas Portugal.

Nah jika dihitung waktunya, Ronaldo saat itu sudah menjalin kasih dengan Georgina Rodriguez. Bahkan sang kekasih saat itu sedang hamil muda usia satu bulan buat cinta dengan Ronaldo.

Sebagai informasi, Georgina Rodriguez kemudian melahirkan bayi perempuan pada 12 November 2017. Anak tersebut lantas diberi nama Alana Martina.

''Saya tidak percaya bisa berjalan ke apartemen Cristiano Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang, tetapi dia sangat baik, seolah saya berada di rumah sendiri. Saya melepas sepatu dan kemudian dia menuangkan jus yang diambil dari lemari es,'' ungkap Natacha Rodrigues.

''Ronaldo sangat sabar dan penyayang. Dia memiliki kaki yang berotot. Saat itu saya langsung berpikir dia hanya menggunakan saya untuk seks. Tapi saya tidak menyesal karena bersamanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan, tapi saya merasa dikhianati,'' imbuhnya.

Natacha Rodrigues yang mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo. (Dok. The Sun)
Natacha Rodrigues yang mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo. (Dok. The Sun)

Ronaldo dan Natacha Rodrigues dikabarkan berkencan selama dua jam. Ronaldo yang saat itu masih berseragam Real Madrid kemudian memberi uang kepada model seksi itu senilai 300 euro atau setara Rp 5 juta.

Lebih lanjut, Natacha Rodrigues bercerita awal perkenalannya dengan Ronaldo. Ia mengaku pertama kali berinteraksi pada 2015, atau tak lama setelah CR7 putus dengan model Rusia, Irina Shayk.

Natacha Rodrigues saat itu hanya iseng mengirim foto telanjang dirinya lewat Direct Message (DM) ke Instagram Ronaldo. Tak disangka pesepak bola yang kini berusia 35 tahun itu merespons kiriman tersebut.

''Saat itu jam 1 pagi dan saya iseng mengirim (foto telanjang) hanya sebagai lelucon. Saya tidak berpikir dia akan membalas. Tetapi, pada pukul 6 pagi dia mengirimi saya pesan, kemudian perkenalan berjalan dari sana,'' kata
Natacha Rodrigues.

Hubungan Natacha Rodrigues dengan Ronaldo langsung kandas setelah mereka bercinta. Ronaldo diklaim Natacha Rodrigues, langsung memblokir nomor teleponnya agar tingkah nakalnya tak diketahui oleh Georgina Rodriguez.

Natacha Rodrigues menambahkan, Ronaldo sempat melarang dirinya tampil di acara reality show di Portugal. Eks pemain Manchester United itu ingin hubungan mereka jadi rahasia.

''Ronaldo meminta agar hubungan kami dirahasiakan. Saya tahu dia punya kekasih, tapi kami kemudian menjadi teman. Ronaldo pria yang manis,'' terang Natacha Rodrigues.

''Saya harap Ronaldo setia kepada Georgina. Sebelumnya, dia bilang kalau saya satu-satunya wanita dalam hidupnya. Ketika itu saya mempercayainya,'' tandasnya.

Perlu diketaui, wawancara Natacha Rodrigues dengan The Sun tersebut dilakukan beberapa jam sebelum Georgina Rodriguez melahirkan anak Cristiano Ronaldo, Alana Martina. Diketahui, anak keempat Ronaldo itu lahir di rumah sakit di Universitario Quiron, Madrid, Spanyol.

Berita Terkait

Berita Terkini