Boladunia

Jordy Wehrmann, Pemain Keturunan Indonesia Jadi Incaran AS Roma

Pemain keturunan Indonesia, Jordy Wehrmann diincar AS Roma.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Bintang Feyenoord, Jordy Wehrmann yang merupakan pemain keturunan Indonesia jadi incaran AS Roma. (Instagram/jordywehrmann)
Bintang Feyenoord, Jordy Wehrmann yang merupakan pemain keturunan Indonesia jadi incaran AS Roma. (Instagram/jordywehrmann)

Bolatimes.com - Pemain Feyenoord, Jordy Wehremann dikabarkan sedang dilirik klub Italia, AS Roma. Wehrmann adalah pemain keturunan Indonesia.

Dilansir dari media Belanda, Voetbalprimeue.nl pada Sabtu (5/12/2020), sejumlah klub Italia dikaitkan dengan Jordy Wehrmann yang kini bermain untuk Feyenord.

Dalam laporan itu, salah satu klub Italia yang berminat untuk merekrut pemain sepak bola berusia 21 tahun adalah AS Roma. Bahkan, AS Roma disebut sudah mengincar Wehrmann sejak 2017 silam.

"AS Roma telah menunjukkan minat konkret bagi talenta Feyenord yang berusia 21 tahun. Pada 2017 mereka sudah mencoba membawa Wehrmann ke ibu kota Italia," tulis media Belanda tersebut.

Sekadar informasi, Jordy Wehrmann merupakan pemain yang memiliki kewarganegaraan Belanda. Meski begitu, ia memiliki darah Indonesia dari Oma dan Opa yang lahir di Jakarta.

Wehrmann sendiri mengaku bahwa dia sudah pernah mengunjungi Indonesia sebanyak tiga kali untuk berlibur. Hal itu dia sampaikan di YouTube Yussa Nugraha. Wrehmann sendiri menyebutkan kagum dengan suasana di Indonesia terutama warga dan budayanya.

Menurut situs Transfermarkt, Jordy Wehrmann adalah pemain yang menimba ilmu di klub Belanda, Feyenoord. Dia sempat dipinjamkan ke FC Dordrecht pada 2019 lalu.

Namun, kini Wehrmann sudah dipanggil lagi ke skuat utama Feyenoord. Total dia sudah tampil dalam lima pertandingan di Eredivisie Belanda dan Liga Europa. Jordy Wrehmann sendiri adalah pemain yang serba bisa. Dia tercatat sudah pernah bermain sebagai gelandan dan bek tengah.

Berita Terkait

Berita Terkini