Boladunia

Emosi Usai Ditekel Keras, David Luiz Bikin Hidung Dani Ceballos Berdarah

Tak kuasa menahan emosi, David Luiz memukul wajah Dani Ceballos hingga berdarah.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

David Luiz tampil bersama Arsenal saat menghadapi Burnley. [DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP]
David Luiz tampil bersama Arsenal saat menghadapi Burnley. [DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP]

Bolatimes.com - Bek Arsenal, David Luiz murka usai ditekel Dani Ceballos. Tak kuasa menahan emosi, pemain sepak bola asal Brasil itu memukul wajah Dani Ceballos hingga berdarah.

Dilansir dari The Sun pada Jumat (20/11/20) terjadi insiden perkelahian di skuat Arsenal saat sesi latihan yang melibatkan David Luiz dan Ceballos jelang pertandingan Liga Inggris melawan Leeds United.

Insiden ini bermula karena tekel keras Ceballos yang dilayangkan ke David Luiz. Tekel tersebut dinilai terlambat oleh Luiz, sehingga pemain sepak bola asal Brasil itu langsung marah kepada rekan setimnya.

Tak bisa menahan emosi, Luiz melayangkan bogem mentah ke wajah Ceballos. Akibatnya hidung Ceballos mengeluarkan darah. Eks Real Madrid itu tak terima dengan perlakuan David Luiz dan sempat ingin membalasnya.

Beruntung, staf dan rekan setimnya bereaksi cepat dengan melerai perkelahian tersebut. Akibat keributan ini, Mikel Arteta selau pelatih Arsenal langsung menyuruh David Luiz dan Ceballos meninggalkan tempat latihan lebih cepat.

Insiden ini pun menambah masalah di skuat The Gunners. Sebab, saat ini Arsenal sedang dalam kondisi yang kurang stabil usai mengalami kekalahan telak 0-3 dari Aston Villa di Liga Inggris.

Selain itu, jelang pertandingan menghadapi Leeds United, Mikel Arteta juga harus memutar otak karena dua pemainnya, Mohamed Elneny dan Sead Kolasinac positif virus Covid-19 saat menjalani tugas bersama negaranya.

Sementara itu, keributan ini sendiri bukan yang pertama kalinya bagi Ceballos di Arsenal. Sebelumnya, dia sempat ribut dengan pemain muda Arsenal, Eddie Nketiah saat di sesi latihan.

Berita Terkait

Berita Terkini