Boladunia

Setelah 19 Hari Isolasi, Cristiano Ronaldo Negatif COVID-19

Akhirnya, ya ...

Irwan Febri Rialdi

Selebrasi Cristiano Ronaldo dan kolega usai mengalahkan Parma 2-0. (MARCO BERTORELLO / AFP)
Selebrasi Cristiano Ronaldo dan kolega usai mengalahkan Parma 2-0. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bolatimes.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dinyatakan terbebas dari COVID-19 setelah tes yang ia jalani menunjukkan hasil negatif pada Jumat (30/10/2020) waktu setempat.

Hal ini turut diumumkan oleh Juventus. Dengan demikian, mantan bintang Real Madrid itu tidak lagi perlu menjalani isolasi mandiri dan bisa segera kembali bersama klub.

"Ronaldo menjalani cek dengan tes diagnostik (usap) untuk Covid 19. Tes tersebut memberikan hasil negatif," demikian pernyataan resmi Juventus seperti dikutip Antara dari AFP.

"Sang pemain, oleh karena itu, sembuh setelah 19 hari dan tidak perlu lagi menjalani isolasi di rumah," imbuhnya.

Ronaldo untuk pertama kalinya mendapati dirinya positif COVID-19 pada 13 Oktober ketika membela Timnas Portugal. Dia telah menjalani isolasi mandiri sejak kembali ke Italia.

Ronaldo sendiri sempat kesal dengan hasil tes COVID-19 pada beberapa waktu lalu. Sebab, setelah menjalani isolasi 14 hari, dirinya masih dinyatakan positif.

Alhasil pemain asal Portugal itu tidak bisa membela Juventus saat timnya kalah 0-2 dari Barcelona pada pertandingan fase grup Liga Champions, Kamis (29/10/2020).

Namun, kini Ronaldo sudah negatif COVID-19. Dirinya bisa segera kembali membantu Si Nyonya Tua untuk meraih kemenangan demi kemenangan pada laga selanjutnya.

Berita Terkait

Berita Terkini