Boladunia

Barcelona Siap Cuci Gudang, Sebanyak 12 Pemain mau Dijual!

Nama tenar seperti Luis suarez masuk dalam daftar jual.

Rauhanda Riyantama

Barcelona memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai mengandaskan Borussia Dortmud 3-1. (PAU BARRENA / AFP)
Barcelona memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai mengandaskan Borussia Dortmud 3-1. (PAU BARRENA / AFP)

Bolatimes.com - Barcelona siap merombak habis-habisan skuatnya demi meraih gelar musim depan. Kabarnya sebanyak 12 pemain Blaugrana siap dijual.

Seperti diwartakan Mundo Deportivo, cuci gudang Barcelona ini tak terlepas dari kehendak pelatih anyar Ronald Koeman. Sebab pria asal Belanda itu muak dengan pemain-pemain tua milik El Barca.

Dalam 12 daftar tersebut, muncul nama-nama yang sudah santer digosipkan akan dijual. Antara lain Luis Suarez, Arturo Vidal, Samuel Umiti, hingga Sergio Busquets.

Sementara Lionel Messi yang sebelumnya ngotot mau pergi dipastikan bertahan. Paling tidak hingga kontraknya habis pada Juni 2021 mendatang.

Luis Suarez sejauh ini digosipkan jadi incaran Juventus. Namun soal kepastiannya hingga kini belum tercium publik.

Sedangkan Arturo Vidal selangkah lagi akan jadi milik Inter Milan. Bahkan gosipnya gelandang asal Chile akan terbang ke Milan pekan ini.

Samuel Umiti sendiri akan ditawarkan ke klub Liga Inggris. Adalah Manchester United yang kabarnya siap menampung bek asal Prancis itu.

Usut punya usut, selain untuk meregenerasi pemain, Barcelona juga punya misi khusus di balik penjualan 12 pemain tersebut. Raksasa Catalan itu ingin memangkas beban gaji di tengah krisis akibat wabah virus corona.

Berikut daftar 12 pemain yang kabarnya akan dijual Barcelona.

Luis Suarez, Sergio Busquets, Martin Braithwaite, Samuel Umtiti, Jean-Clair Todibo, Nelson Semedo, Arturo Vidal, Rafinha, Junior Firpo, Miranda, Monchu, dan Moussa Wague.

Berita Terkait

Berita Terkini