Boladunia

Rumah Fabinho Dibobol Maling saat Rayakan Juara Liga Inggris 2019/2020

Apes banget

Irwan Febri Rialdi

Fabinho/Twitter
Fabinho/Twitter

Bolatimes.com - Gelandang Liverpool, Fabinho, mengalami kejadihan nahas. Rumahnya yang berada di Fortmby, Kota Liverpool, dibobol maling saat ditinggal merayakan gelar Liga Inggris 2019/2020.

Dilansir dari Liverpool Echo, maling tersebut diprediksi beraksi pada Rabu (22/7/2020) pukul 3 sore hingga Kamis (23/7/2020) pukul 4 pagi waktu setempat.

Saat itu, rumah Fabinho memang sedang kosong lantaran pemain asal Brasil ini bersama Liverpool tengah bertanding melawan Chelsea di Anfield Stadium.

Sejumlah perhiasan di rumah Fabinho dilaporkan raib. Selain itu, mobil Audi RS6 berwarna abu-abu miliknya juga dicuri, akan tetapi telah ditemukan kembali di Kota Wigan.

Pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan pencurian tersebut. Mulai dari CCTV hingga lain-lain diperiksa untuk menemukan para pencuri tersebut.

"Detektif di Sefton sedang mencari informasi setelah ada pencurian di Formby. Polisi mendapat panggilan darurat dari alamat itu pada Kamis (23/7) dini hari," ungkap juru bicara Kepolisian Inggris.

"Tidak ada seorang pun di rumah saat kejadian. Diduga pencurian terjadi sekitar Rabu, 22 Juli pukul 3 sore hingga Kamis 23 Juli jam 4 pagi," lanjutnya.

"Sejumlah perhiasan hilang, juga dengan mobil Audi RS6 berwarna abu-abu, tetapi telah ditemukan kembali di daerah Wigan," ujar juru bicara itu lagi.

"Rumah dan mobil telah dianalisis secara forensik oleh penyelidik TKP. Penyelidikan CCTV di daerah tersebut juga sedang berlangsung," tuturnya menutup.

Fabinho bukan pemain Liverpool pertama yang rumahnya pernah kemalinga. Nama-nama seperti Sadio Mane, Dejan Lovren, Roberto Firmino, Pepe Reina, Daniel Agger, hingga Jerzy Dudek juga pernah merasakan hal yang sama.

Berita Terkait

Berita Terkini