Hasil Undian Perempatfinal Liga Europa, Man United Lawan Tim Mudah

Manchester United akan melawan antara wakil Denmark atau Turki.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Sabtu, 11 Juli 2020 | 15:00 WIB
Trofi Liga Europa ditampilkan saat undian babak 32 besar Liga Europa di Nyon Swiss pada 17 Desember 2018 (Fabrice Coffrini/AFP)

Trofi Liga Europa ditampilkan saat undian babak 32 besar Liga Europa di Nyon Swiss pada 17 Desember 2018 (Fabrice Coffrini/AFP)

Bolatimes.com - Manchester United (MU) ditunggu jagoan Denmark, FC Copenhagen atau wakil Turki, Istanbul Basaksehir di babak perempatfinal Liga Europa 2019/2020, seturut hasil undian UEFA di markasnya di Nyon, Swiss, Jumat (10/7/2020) malam WIB.

Well, sebuah undian yang rasa-rasanya tak akan terlalu berat bagi Manchester United yang memang merupakan favorit juara Liga Europa musim ini.

Manchester United sendiri di atas kertas bisa dibilang sudah lolos ke babak perempatfinal setelah menang besar 5-0 atas klub Austria, LASK Linz dalam laga leg pertama babak 16 besar, Maret 2020 lalu.

Baca Juga: Dulu Sudah Ditangkap, Pemain Liga Prancis Ini Nekat Masturbasi Lagi

Margin lima gol itu bahkan bisa lebih besar lagi di tengah tren positif Manchester United di kompetisi domestik, semenjak kampanye 2019/2020 dilanjutkan di tengah pandemi COVID-19.

Tim Setan Merah asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan menjamu LASK di Old Trafford untuk leg kedua pada 5 atau 6 Agustus mendatang.

Bicara sang calon lawan di babak delapan besar, Basaksehir sementara ini unggul 1-0 atas Copenghagen sebelum bertandang ke Denmark untuk leg kedua nanti.

Baca Juga: Resmi, PT Arkadia Digital Media Tbk Terima Pendanaan MDIF

Hasil undian perempatfinal lainnya, pemenang Shakhtar Donetsk vs VfL Wolfsburg bakal menghadapi FC Basel atau Eintrahct Frankfurt.

Wolfsburg dan Eintracht yang sama-sama klub Bundesliga itu bisa saja bertemu di perempatfinal, namun kedua tim masing-masing harus melunasi defisit kekalahan dari lawan-lawannya di leg pertama babak 16 besar.

Selanjutnya pemenang 16 besar Inter Milan vs Getafe, yang hanya akan memainkan satu laga lantaran leg pertama di Italia batal digelar karena pandemi, bakal menghadapi Bayer Leverkusen atau Rangers di perempatfinal.

Baca Juga: Inter Milan Imbang Lawan Hellas Verona, Berikut Klasemen Terbaru Serie A

Satu laga perempatfinal lain akan mempertemukan pemenang Wolves vs Olympiakos dengan pemenang AS Roma vs Sevilla. Roma vs Sevilla juga hanya ditentukan satu laga, sebab leg pertama batal karena pandemi.

Seluruh sisa laga 16 besar akan dilangsungkan pada 5 dan 6 Agustus lantas semua tim yang lolos akan bertolak ke Jerman untuk mengikuti babak perempat final hingga final yang digelar di empat kota yakni Cologne, Duisburg, Duesseldorf dan Gelsenkirchen.

Laga-laga perempatfinal Liga Europa musim ini dijadwalkan hanya berlangsung satu leg pada 10 dan 11 Agustus 2020, diikuti semifinal pada 16 dan 17 Agustus, juga hanya satu leg.

Seperti diketahui, seluruh laga sisa Liga Europa 2019/2020 sendiri akan terpusat satu venue, yakni di Jerman, tepatnya di empat kota; Cologne, Duisburg, Dusseldorf dan Gelsenkirchen.

Partai final sendiri akan digelar di Cologne pada 21 Agustus 2020.

Berikut hasil undian Liga Europa 2019/2020:

Perempatfinal

Shakhtar Donetsk / VfL Wolfsburg vs FC Basel / Eintracht Frankfurt

Manchester United / LASK Linz vs FC Copenghagen / Istanbul Basaksehir

Inter Milan / Getafe vs Bayer Leverkusen / Rangers

Wolves / Olympiakos vs AS Roma / Sevilla

Semifinal

Wolves / Olympiakos / AS Roma / Sevilla vs Manchester United / LASK Linz / FC Copenhagen / Istanbul Basaksehir

Inter Milan / Getafe / Bayer Leverkusen / Rangers vs Shakhtar Donetsk / VfL Wolfsburg / Basel / Eintracht Frankfurt

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Tiga negara yang memastikan diri lolos ke babak final Euro 2024, yakni Georgia, Ukraina, dan Polandia akan terbang ke Jerman, yang menjadi tuan rumah Euro 2024.

boladunia | 15:18 WIB

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

boladunia | 20:26 WIB

Deretan laga besar akan tersaji dalam Euro 2024 yang tak lama lagi akan digelar di Benua Biru. Jelang pertarungan bergengsi antar-negara di Eropa ini, ada sejumlah fakta menarik yang layak untuk dikupas.

boladunia | 09:15 WIB

Barcelona terjepit. Klub Catalan itu sudah disebut miskin oleh pemain incarannya. Pengaturan transfer menjadi lebih lancar ketika klub memiliki sumber daya finansial yang pas-pasan.

boladunia | 22:17 WIB

Liverpool memiliki kesempatan besar dalam mencari pengganti Juergen Klopp yang akan segera meninggalkan klub.Xabi Alonso, yang saat itu menjadi pelatih Bayer Leverkusen, pernah menjadi pilihan utama Liverpool.

boladunia | 21:58 WIB

Hasil undian untuk semifinal Piala FA diumumkan sekitar dua puluh lima menit setelah pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford berakhir pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

boladunia | 20:52 WIB

Striker AC Milan, Olivier Giroud dikabarkan akan merapat ke klub sepakbola asal Amerika Serikat. Saat ini disebutkan jika sang pemain sedang dalam tahap pembicaraan dengan LAFC di Amerika Serikat.

boladunia | 00:05 WIB

Di pertandingan melawan Hellas Verona pada pekan ke-29 Liga Italia, Pulisic mencetak gol penting yang mencatat sejarah bagi klub.

boladunia | 15:00 WIB

Gelaran drawing Europa Conference League 2023/2024 dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2024. Dalam undian ada empat laga akan digelar pada delapan besar.

boladunia | 21:19 WIB

Detik-detik menegangkan terjadi ketika VAR melakukan tinjauan intensif untuk memastikan keabsahan gol tersebut, menciptakan ketegangan dan euforia di seluruh stadion.

boladunia | 07:00 WIB

Dalam pertandingan tersebut, Simone Inzaghi's squad mencetak gol melalui kontribusi Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, mengumpulkan total 69 poin, unggul 12 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan 57

boladunia | 06:15 WIB

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB

Suporter fanatik Timnas Indonesia, Katon, dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

boladunia | 21:35 WIB

Babak 16 besar Liga Europa menunjukkan bahwa AC Milan berpeluang menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool bertemu di babak final Liga Europa, bukan di fase awal eliminasi.

boladunia | 11:02 WIB

Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist

boladunia | 10:17 WIB

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

boladunia | 08:25 WIB

Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.

boladunia | 08:13 WIB

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

boladunia | 13:21 WIB
Tampilkan lebih banyak