Boladunia

Jawaban Menohok Jurgen Klopp soal Rumor Rekrut Mbappe dan Sancho

Mbappe dan Sancho memang tengah menjadi komiditi panas jelang bursa transfer musim panas 2020.

Rauhanda Riyantama

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (GEOFF CADDICK / AFP)
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (GEOFF CADDICK / AFP)

Bolatimes.com - Liverpool kini tengah dikaitkan dengan rumor transfer dua talenta muda terbaik dunia, yakni Kylian Mbappe dan Jadon Sancho. Namun alih-alih mengiyakan kabar tersebut, Jurgen Klopp selaku pelatih justru memiliki jawaban yang cukup membingungkan.

Liverpool memang sempat mengagumi sosok Sancho. Bahkan manajemen The Reds pernah berhasrat memboyong pemain 20 tahun itu saat masih membela Manchester City pada 2017, tapi gagal karena lebih memilih hengkang ke Borussia Dortmund.

Sementara Mbappe yang kini jadi striker muda menjanjikan juga cukup memikat Liverpool untuk menambah daya gedor lini depan mereka. Tapi memboyong pemain Timnas Prancis itu tidaklah mudah, sebab Paris Saint-Germain dipastikan memagarinya dengan harga selangit.

Terkait rumor dua pemain tersebut, Klopp sejatinya memang cukup tertarik. Namun ia tak memaksakan karena saat ini masih sangat puas dengan skuat yang dimiliki.

''Saya masih sangat puas dengan pemain-pemain yang saya miliki. Saya tidak pernah berpikir soal yang lain,'' ujar Klopp, dilansir dari Sky Sport.

''Sadio Mane masih cukup muda dan Mo Salah juga untuk ada di tim ini selama bertahun-tahun ke depan,'' imbuhnya.

''Ketika saya di klub maka saya bekerja dengan para pemain yang saya punya, saya tidak bermimpi soal pemain lain,'' lanjut Klopp.

''Tapi jika kami bisa mendapatkan salah satu dari mereka di masa depan, kita lihat saja. Tapi kami akan memaksimalkan situasi yang kami miliki sekarang," tandas pelatih asal Jerman itu.

Mbappe dan Sancho sendiri kini memang tengah menjadi komoditi panas jelang bursa transfer musim panas 2020. Beberapa klub top Eropa seperti Real Madrid, Manchester United, hingga Barcelona dikabarkan berminat mendatangkan dua pemain tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini