Boladunia

Keluar Rumah di Tengah Corona, Ronaldo Berlatih di Stadion Madeira

Di tengah anjuran isolasi mandiri, Ronaldo berlatih di tempat umum.

Irwan Febri Rialdi

Cristiano Ronaldo berlatih di Stadion Madeira. (CM Jornal).
Cristiano Ronaldo berlatih di Stadion Madeira. (CM Jornal).

Bolatimes.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, belum lama ini tertangkap kamera tengah berlatih di Stadion Madeira, Portugal. Potretnya pun viral di media sosial.

Dilansir dari CM Jornal, apa yang dilakukan Ronaldo menuai sorotan dari beberapa pihak karena dianggap mengabaikan anjuran isolasi mandiri di tengah pandemi virus corona.

Apalagi Ronaldo tidak berlatih sendiri. Dari beberapa foto yang beredar, ia tampak berlatih dengan beberapa orang lainnya di stadion tersebut.

Namun, pemerintah setempat Madeira tidak menganggap apa yang dilakukan Ronaldo salah. Bintang asal Juventus hanya berlatih beberapa menit dan tetap menjaga jarak sosial.

Pemerintah daerah tersebut juga kerap menemukan masyarakat umum yang olahraga di Stadion Madeira. Sehingga, tidak ada sebuah penyimpangan yang dilakukan Ronaldo.

Tak ingin kejadian ini menjadi polemik lagi, pemerintah setempat dikabarkan memberikan hak khusus untuk Ronaldo. Ia diperbolehkan menggunakan Stadion Madeira selama dua jam secara eksklusif.

Jadi, tidak ada seorang pun yang diizinkan masuk ketika Ronaldo sedang berlatih di Stadion Madeira.

Berita Terkait

Berita Terkini