Boladunia

Gegara Ronaldo, Bruno Fernandes Mau Gabung Man United

Ronaldo yang membuat Fernandes jatuh cinta dengan Manchester United.

Rauhanda Riyantama

Bruno Fernandes resmi berseragam Manchester United. (Twitter/@ManUtd)
Bruno Fernandes resmi berseragam Manchester United. (Twitter/@ManUtd)

Bolatimes.com - Bruno Fernandes telah resmi bergabung dengan Manchester United. Gelandang Portugal ini pun mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo yang membuat dirinya jatuh cinta dengan Setan Merah.

Pemain berusia 25 tahun itu diikat kontrak lima setengah tahun untuk berada di Old Trafford, disertai opsi tambahan satu tahun. Manchester United kabarnya mengeluarkan dana total mencapai 80 juta euro (sekitar Rp 1,2 triliun).

Fernandes pun telah secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Manchester United. Ia mengikuti jejak Cristiano Ronaldo, Nani, dan Marcos Rojo yang bergabung dari Sporting Lisbon.

Bruno Fernandes meneken kontrak resmi bergabung dengan Manchester United. (Screenshot Twitter @ManUtd)
Bruno Fernandes meneken kontrak resmi bergabung dengan Manchester United. (Screenshot Twitter @ManUtd)

 

Kini, Fernandes pun bertekad untuk membawa Manchester United meraih sukses. Ia pun mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo memiliki peran yang besar sehingga dia menjadi fan The Red Devils.

"Cinta saya kepada Manchester United dimulai ketika saya dulu menonton Cristiano Ronaldo bermain. Sejak saat itu, saya telah menjadi penggemar berat klub hebat ini," kata Fernandes dikutip dari laman klub.

"Bagi saya sekarang, bermain untuk Manchester United terasa luar biasa. Saya telah bekerja keras untuk mencapai momen ini dan saya dapat menjanjikan kepada para suporter, bahwa saya akan memberikan segalanya untuk membantu tim meraih lebih banyak kesuksesan dan trofi," lanjutnya.

"Terima kasih banyak untuk Ole dan semua orang di Manchester United atas kepercayaan yang telah mereka tunjukkan pada saya dan saya tidak sabar untuk mulai membayarnya di lapangan," pungkas Fernandes.

Selama membela Sporting Lisbon sejak 2017, Fernandes telah membukukan 63 gol dan 52 assist dalam 137 penampilan untuk klub Liga Portugal tersebut. Sementara itu di level tim nasional ia sudah 19 kali membela Portugal.

"Kami sudah memantau Bruno berbulan-bulan dan semua orang di tim ini terkesan dengan kemampuan dan apa yang akan ia bawa ke tim ini," kata manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

"Gol dan assist Bruno berbicara banyak, bahwa ia akan menjadi tambahan kekuatan fantastis bagi tim ini yang akan membantu kami bertarung di paruh kedua musim," ujarnya.

Penulis: Reky Kalumata

Berita Terkait

Berita Terkini