Boladunia

Gareth Bale Asyik Mainan Botol Di Laga Valencia Vs Real Madrid

Gareth Bale bermain 'bottle flip challange'.

Irwan Febri Rialdi

Gareth Bale bermain botol. (Twitter/@vamos).
Gareth Bale bermain botol. (Twitter/@vamos).

Bolatimes.com - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, kembali mencuri perhatian pecinta sepak bola dunia. Bagimana tidak, ia asyik bermain botol ketika timnya bertandingan.

Momen itu terlihat dalam pertandingan Real Madrid versus Velancia pada pekan ke-17 La Liga Spanyol di Stadion Mestalla, Senin (16/11/2019) dini hari WIB.

Di laga tersebut, Bale tidak tampil sebagai starter. Ketika duduk di bangku cadangan, ia tampak mengusir kebosanan dengan bermain botol yang kerap disebut 'bottle flip challange'.

Momen tersebut diabadikan oleh akun Twitter @Vamos dan dibagikan di media sosial. Video itu pun memantik berbagai reaksi nezien di dunia maya.

"Wales, golf, BottleFlipChallenge, RMadrid. Dalam urutan itu," tulis @Fol19.

"Hahaha idola sialan saya. Dia menertawakan Madrid sepanjang waktu," tulis @Alexesquerree.

"Gareth Golf," tulis @stunnerpr.

Terlepas dari insiden tersebut, Real Madrid cuma bermain imbang dengan skor 1-1 atas Valencia. Tertinggal lebih dulu oleh gol Carlos Soler, Real Madrid menyamakan kedudukan melalui Karim Benzema di masa injury time.

Tambahan satu poin membuat Real Madrid berada di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 35 poin. Jumlah itu sama dengan Barcelona di puncak, tetapi kalah produktivitas gol.

Berita Terkait

Berita Terkini