Boladunia

Solskjaer: Rashford Bisa Seperti Ronaldo!

Rashford sudah membukukan 13 gol di semua ajang di musim ini,

Rauhanda Riyantama

Striker Manchester United, Marcus Rashford, saat berduel dengan bek Manchester City, Vincent Kompany. (Oli Scraff/AFP).
Striker Manchester United, Marcus Rashford, saat berduel dengan bek Manchester City, Vincent Kompany. (Oli Scraff/AFP).

Bolatimes.com - Marcus Rashford kian menunjukkan performa impresif bersama Manchester United musim ini. Sejurus dengan itu, ia kini mulai dibanding-bandingkan dengan sosok Cristiano Ronaldo.

Ya, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United, tak ragu menyebut Rashford memiliki potensi yang sama dengan Ronaldo untuk menjadi pemain terbaik dunia. Sebab pemuda 22 tahun itu memiliki bakat, skill, dan sikap yang sama baik.

Pandangan yang disampaikan Solskjaer cukup beralasan. Saat masing aktif bermain, ia pernah menjadi rekan setim Ronaldo di Manchester United, sehingga tahu batul bagaimana kualitas bintang Juventus tersebut.

''Sangat mudah membandingkan keduanya. Masing-masing memiliki skill, postur tubuh, sikap, atribut, dan segalanya,'' ujar Solskjaer, seperti dikutip dari Mirror.

''Ia (Rashford) punya semua kesempatan di dunia untuk menjadi pemain terbaik. Semoga saja ia bisa tetap melanjutkan performanya saat ini,'' imbuhnya.

Sementara itu, Rashford memang makin oke sejauh ini. Striker Timnas Inggris itu tercatat sudah membukukan 13 gol di semua ajang di musim ini, dengan rincian 10 di antaranya dicetak di Liga Primer Inggris.

Berita Terkait

Berita Terkini