Boladunia

Selama Pelatih Real Madrid Masih Zidane, Ceballos Pilih Tetap di Arsenal

Ceballos disinyalir tidak memiliki hubungan baik dengan Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid.

Rauhanda Riyantama

Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos. (GABRIEL BOUYS / AFP)
Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Bolatimes.com - Dani Ceballos nampaknya makin betah berseragam Arsenal. Bahkan saking betahnya, ia menyatakan tak mau balik ke Real Madrid dan ingin selamanya bersama The Gunners.

Seperti diketahui, Ceballos menjalani masa peminjaman ke Arsenal selama satu musim sejak bursa transfer musim panas lalu. Hijrahnya pemain 23 tahun itu disinyalir karena tidak memiliki hubungan baik dengan Zinedine Zidane selaku pelatih Los Blancos.

Ceballos pun tahun betul bahwa kembali ke Real Madrid berarti sama dengan bunuh diri. Sebab dirinya dipastikan bakal menjadi penghangat bangku cadangan El Real di tangan Zidane.

Namun, niatan Ceballos bakal menemui jalan buntu lantaran di kontrak peminjaman tak disertai klausul pembelian permanen. Menurut laporan AS, andai Arsenal ingin memboyong pemain Timnas Spanyol itu maka setidaknya harus merogoh kocek hingga 60 juta euro.

Ceballos sendiri masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga 2023 mendatang. Tapi bukan tidak mungkin kubu El Real bakal menjual sang pemain jika tawaran yang diajukan Arsenal cocok.

Sementara itu, Ceballos memulai debutnya dengan sangat manis. Ia menjadi pemain andalan Unai Emery di lini tengah Meriam London dengan catatan 17 kali penampilan di semua ajang.

Berita Terkait

Berita Terkini