Boladunia

Ditambah Bale, Segini Nilai yang Ditawarkan Madrid untuk Boyong Sterling

Sterling sudah diincar sejak musim panas lalu.

Galih Priatmojo

Selebrasi Raheem Sterling saat mencetak gol ke gawang Bournemouth pada 1 Desember 2018 (Oli Scarff/AFP)
Selebrasi Raheem Sterling saat mencetak gol ke gawang Bournemouth pada 1 Desember 2018 (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Lagi-lagi nama Gareth Bale muncul sebagai pemain yang bakal dilego Real Madrid. Pemain yang mulai dapat kepercayaan dari pelatih Zinedine Zidane tersebut dikabarkan bakal dijual untuk menggenapi modal El Real memboyong Raheem Sterling.

Real Madrid mulai berancang-ancang untuk kembali turun di bursa belanja pemain musim dingin mendatang. Salah satu pemain yang jadi incaran yakni winger Manchester City yang tengah naik performanya yakni Raheem Sterling.

Dikutip dari Skysports, perwakilan Madrid bahkan sudah menyiapkan jadwal untuk bersua Sterling saat membela Timnas Inggris yang akan menghadapi Montenegro pada babak Kualifikasi Piala Eropa di Kosovo, Kamis pekan depan.

Los Blancos kabarnya sudah menyiapkan tawaran sebesar Rp1,3 triliun untuk memboyong pemain yang baru saja didapuk sebagai pencetak hat-trick terbanyak kedelapan di ajang Liga Primer Inggris tersebut.

Selebrasi Raheem Sterling saat mencetak gol ke gawang Republik Ceko di kualifikasi Euro 2020 (Twitter.com/@OptaJoe)
Selebrasi Raheem Sterling saat mencetak gol ke gawang Republik Ceko di kualifikasi Euro 2020 (Twitter.com/@OptaJoe)

 

Menariknya lagi, perwakilan dari pihak Sterling bahkan dikabarkan sudah bersua dengan Direktur Real Madrid, Jose Angel Sanchez pada bursa transfer musim panas lalu.

Sementara itu, keinginan Madrid untuk mendapatkan Sterling sepertinya bukanlah bualan semata. Pasalnya, Presiden Real Madrid, Florentino Perez bahkan sudah memberi sinyal agar timnya terus berupaya mendekati sang pemain.

Madrid bahkan siap kembali memasukkan Gareth Bale dalam daftar jual di bursa musim dingin mendatang.

Seperti diketahui, penyerang Wales itu sudah sejak musim lalu santer dikabarkan bakal segera dilepas. Namun urung adanya kesepakatan bahkan dengan klub asal China yang baru-baru ini memberikan tawaran, membuat mantan penggawa Tottenham Hotspur itu masih berada di Santiago Bernabeu.

Berita Terkait

Berita Terkini