Boladunia

Reaksi Netizen Lihat Daniel James Terhalang Seorang Bocah saat Sesi Foto

Daniel James telah mengoleksi tiga gol bersama Manchester United hingga saat ini.

Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora

Pemain Manchester United saat bersiap melakukan sesi foto sebelum kick off dimulai. (Twitter/@stuholden)
Pemain Manchester United saat bersiap melakukan sesi foto sebelum kick off dimulai. (Twitter/@stuholden)

Bolatimes.com - Netizen dibuat gagal fokus saat pertandingan antara AZ Alkmaar vs Manchester United pada Liga Europa 2019/20. Pasalnya, Daniel James yang memiliki tubuh kecil malah terhalangi seorang anak yang lebih tinggi darinya saat melakukan sesi foto sebelum kick off dimulai.

Manchester United harus puas berbagi poin dengan tuan rumah AZ Alkmaar saat bertandang ke Stadion Cars Jeans, Kamis (3/10/2019) malam WIB. Setan Merah hanya bermain imbang dengan skor 0-0.

Terdapat sisi lain yang menarik saat Cheeseheads menjamu Manchester United. Melalui unggahan video jejaring sosial Twitter @stuholden, pemain sayap Setan Merah, Daniel James tertutupi dengan anak maskot yang lebih tinggi darinya sebelum kick off dimulai.

Video yang telah di retweet lima ribu kali dan mendapat 26 ribu likes tersebut sukses mencuri perhatian netizen. Mereka melayangkan pesan dan membanjiri kolom komentar.

"Dia terlihat seperti adik dan kakak," celetuk akun @kananda_marlon

"Jelas terlihat wajah tak senang Dan James. Anda bisa melihat dari wajahnya dan dia serasa ingin menangis," kata akun @Aiman_dHarith.

"Saya tak bisa berhenti tertawa dengan hal ini," tulis akun @dcollinsh.

"Dia (AZ Alkmaar) berusaha mengintimidasi Dan James," ungkap akun @oppy_bj.

Terpisah, Daniel James mengawali debut pertamanya bersama Setan Merah dengan cukup baik. Hingga saat ini mantan winger Swansea City tersebut telah mengoleksi tiga gol. Namun begitu, belum ada lagi gol yang dia ciptakan, gol terakhir dia sumbangkan saat menahan imbang Southampton pada Liga Primer Inggris 2019/20.

Berita Terkait

Berita Terkini