Arena

Olivia Jensen Kecapekan Olahraga, Netizen: Sini Nyender di Pundak Aku

Olivia Jensen ternyata punya hobi gemar olahraga. Ini terihat dari sejumlah unggahannya saat berkegiatan melakoni olahraga.

Galih Priatmojo

Olivia Jensen. [@oliviajensen / Instagram]
Olivia Jensen. [@oliviajensen / Instagram]

Bolatimes.com - Sosok Olivia Jensen mungkin tak lagi kerap ditemui di layar kaca. Walau begitu, nyatanya dara yang pernah membintangi film Bukan Cinta Biasa tersebut tak surut dari perhatian para penggemarnya.

Dara cantik berusia 26 tahun ini jamak dikenal sebagai bintang sinetron dan FTV. Namun semenjak menikah pada 2014 lalu, namanya mulai jarang terlihat di layar kaca.

Tetapi begitu aktivitas gadis berdarah Denmark ini tak luput dari perhatian para penggemar dan netizen.

Ini seperti terlihat dari unggahan di akun Instagramnya beberapa waktu lalu saat melakukan kegiatan olahraga.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, pemilik nama lengkap Olivia Lubis Jensen itu terlihat kepayahan melakoni serangkaian olahraga mulai dari push up hingga angkat barbel.

"Istirahat dulu baru lanjut lagi, die gue, ayo ikut temenin, sendiri die banget nih," katanya sambil rebahan.

Unggahannya itupun mendapat beragam sambutan dari para penggemar.

"Cakep banget yaampun idolaaaa," tulis akun @teguhdar.

"Cakepnya ngga ilang-ilang," kata akun @morizkystwn.

"Cewek strong," kata akun @agung.saputra9_9.

"Sini aku temenin," tulis akun @dyasagness.

"Rela aku temenin kak," tulis akun @mr.dickies.

"Ayo ikut dong temenin...pengen banget sih, haha," tulis akun @ikaprapta menjawab ajakan Olivia di videonya.

"kaya yang cape banget sih? Sini nyender di pundak aku," kata akun @dennydakotaaa.

Berita Terkait

Berita Terkini