Boladunia

Alasan Kebugaran, Juventus Istirahatkan Ronaldo saat Hadapi Brescia

Untuk pertama kalinya Juventus tanpa Ronaldo di musim 2019/2020.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Momen cekcok Cristiano Ronaldo dengan Maurizio Sarri. (Roslan Rahman/AFP)
Momen cekcok Cristiano Ronaldo dengan Maurizio Sarri. (Roslan Rahman/AFP)

Bolatimes.com - Juventus dipastikan tidak tampil dengan skuat terbaik saat menghadapi Brescia pada pekan kelima Serie A Italia 2019/2020 di Stadio Mario Rigamonti, Rabu (25/9/2019). Cristiano Ronaldo bakal absen.

Ronaldo bukan absen karena cedera atau akumulasi, tetapi hanya diistirahatkan. Dari keterangan pihak klub, bintang asal Portugal itu mengalami kelelahan otot setelah bermain penuh pada tiga laga dalam rentang delapan hari.

Kondisi itu membuat Juventus tidak menyertakan Ronaldo dalam daftar 20 pemain yang dipersiapkan untuk mengahadapi Brescia. Sebagai gantinya, skuat Bianconerri membawa Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain di lini depan.

Ini adalah pertama kalinya Juventus tanpa Ronaldo di musim 2019/2020. Sebelumnya, eks bintang Real Madrid itu selalu menjadi pilihan utama dalam lima pertandingan tim Kota Turin di semua kompetisi.

Sejauh ini, Ronaldo telah mengemas dua gol dan satu assist untuk Juventus, termasuk saat membantu meraih kemenangan tipis 2-1 atas Hellas Verona, Sabtu (21/9/2019).

Sementara itu, Brescia bukan lawan yang bisa diremehkan oleh Juventus. Pada laga terbaru, mereka berhasil meraih kemenangan 1-0 di kandang Udinese lewat gol semata wayang Romulo.

Berita Terkait

Berita Terkini