Boladunia

Rekornya Nyaris Disalip Cristiano Ronaldo, Ini Kata Ali Daei

Ali Daei menanggapi santai perihal tersebut.

Rauhanda Riyantama

Eks striker legendaris Timnas Iran, Ali Daei. (ATTA KENARE / AFP)
Eks striker legendaris Timnas Iran, Ali Daei. (ATTA KENARE / AFP)

Bolatimes.com - Eks striker legendaris Timnas Iran, Ali Daei, turut berkomentar soal rekornya yang nyaris dilampaui oleh Cristiano Ronaldo. Ia pun menanggapi santai perihal tersebut.

Ronaldo sendiri memang sedang menggila bersama Timnas Portugal. Terbukti, bintang Juventus itu sukses menggelontorkan empat untuk kemenangan negaranya melawan Lithuania di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020, Rabu (11/9/2019) dini hari WIB.

Berkat tambahan empat gol itu, Ronaldo kini menjadi top skor Kualifikasi Piala Eropa dengan 24 gol. Selain itu, ia juga telah mencatatkan 93 gol untuk Timnas Portugal di laga resmi.

Dan kini, Ronaldo semakin dekat dengan rekor yang diciptakan Ali Daei. Sebab, pemain yang memperkuat Timnas Iran pada 1993 hingga 2006 itu telah membuat 109 gol dari 149 penampilan.

Ali Daei pun mengaku tak masalah dengan pencapaian Ronaldo. Menurutnya, rekor memang diciptakan untuk dipecahkan, jadi semuanya wajar-wajar saja.

''Rekor ada untuk dipecahkan. Saya melakukannya ketika memang waktunya, dan sekarang akan menjadi seseorang yang memecahkan rekor saya. Itu bukan masalah besar,'' kata Ali Daei, seperti dikutip dari Persia Digest.

''Tidak, kenapa saya harus kesal. Ronaldo adalah pemain hebat dengan gelar yang banyak di dunia sepak bola. Dia sedang dalam performa top saat ini,'' tandas pria yang kini telah berusia 50 tahun itu.

Berita Terkait

Berita Terkini