Boladunia

Direkrut Olahraga PSG Sebut Kesepakatan Neymar ke Barcelona Terancam Gagal

Leonardo menyebut jika persoalan biaya menjadi salah satu faktor yang sulit bagi klub.

Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. (LIONEL BONAVENTURE / AFP)
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. (LIONEL BONAVENTURE / AFP)

Bolatimes.com - Impian bintang Paris Saint-Germain, Neymar, untuk pulang ke mantan klubnya, Barcelona terancam pupus. Pasalnya Direktur Olahraga PSG, Leonardo, mengatakan belum ada kesepakatan yang pas antara kedua belah pihak untuk rencana kepindahan Neymar.

Neymar masih menjadi perbincangan panas di jendela transfer musim panas 2019. Setelah dilaporkan tak nyaman berada di PSG, eks pemain Santos itu menjadi perlombaan beberapa klub top Eropa mendapatkan tanda tangannya, seperti Real Madrid dan Barcelona. 

Nama klub terakhir dinilai semakin dekat untuk memulangkan kembali sang mantan bintangnya. Kendati demikian, harapan Neymar kembali berseragam Blaugrana terancam pupus. Leonardo, salah seorang petinggi di PSG yang mengatur keluar masuknya pemain menungkapkan jika kesepakatan kedua belah pihak belum menemui kata sepakat.

"Pertama kali kami menerima dari Barcelona pada 27 Agustus lalu. Di sini tidak pernah ada perjanjian yang menerima persyaratan kami. Negosisai ini tidak berakhir, tapi tidak ada kesepakatan karena penawaran kami telah ditolak. Kami terbuka untuk membicarakan soal pemain, tapi belum ada kata sepakat," ungkap Leonardo dikutip dari Marca, Sabtu (31/8/2019).

"Tenggat waktu (penutupan bursa transfer) masih sampai Senin (2 Septemper 2019) pukul 00.00 waktu setempat. Kami belum menetapkan batas apapun hingga saat ini. Jika ada negosiasi lain yang hal tersebut tak tergantung dengan Barcelona, saya harus membuat proposal lainnya," tutur dia.

Selain itu, dirinya tak berkata banyak soal penukaran pemain, Ousmane Dembele untuk memuluskan rencana Barcelona mendatangkan kembali Neymar ke Camp Nou.

"Kami tak memiliki kesepakatan dengan Barca, jadi kami tak bernegosiasi dengan Dembele. Dia tahu dia harus pergi pada 27 Agustus dan itu sulit," jelasnya.

Lebih lanjut, Leonardo berasumsi jika masalah keuanganlah yang menghambat Barcelona untuk memulangkan Neymar. Sebab, kubu Blaugrana baru saja belanja pemain dengan harga yang cukup tinggi, salah satunya adalah Antoine Greizmann.

"Neymar memang ingin pergi, tetapi tidak ada yang punya cukup uang untuk membelinya. Dia adalah pemain yang luar biasa. Namun hubungan yang kami miliki hari ini tidak tenang, ada solusi yang kami lakukan dan kita akan melihat bagaimana kita akan menyelesaikannya," pungkas Leonardo.

Berita Terkait

Berita Terkini