Boladunia

Francesco Totti Tak Yakin Inter Milan Bakal Jadi Juara Serie A Musim Ini

Inter Milan dirasa belum mampu menandingi Juventus di Italia.

Rauhanda Riyantama

Mantan peamin AS Roma, Francesco Totti  saat laga AS Roma vs Real Madrid di Liga Champions pada 27 November 2018. (Filippo Monteforte/AFP)
Mantan peamin AS Roma, Francesco Totti saat laga AS Roma vs Real Madrid di Liga Champions pada 27 November 2018. (Filippo Monteforte/AFP)

Bolatimes.com - Legenda AS Roma, Francesco Totti, tidak yakin kalau Inter Milan akan menjuarai Serie A Italia musim 2019/2020. Ia merasa bahwa Juventus masih terlalu kuat di liga saat ini.

Juventus telah menjadi penguasa Italia selama delapan tahun terakhir. Namun, keperkasaan Si Nyonya Tua akan coba diredam oleh Inter Milan. Skuat Nerazurri muncul sebagai penantang kuat Juventus pada musim ini.

Inter Milan kini dilatih oleh juru racik sekaliber Antonio Conte. Kemudian, beberapa pemain telah didatangkan, seperti Romelu Lukaku. Debut Nerazurri di Serie A Italia juga berakhir dengan kemenangan besar 4-0 atas Lecce.

Namun, Totti merasa Inter Milan belum cukup kuat untuk memenangkan trofi Serie A Italia musim 2019/2020. Ia memprediksi Scudetto musim ini kembali menjadi milik Juventus.

"Inter dan Napoli bisa menyebabkan masalah buat Juventus hingga akhir musim, tetapi kita semua tahu bahwa ketika tiba saatnya untuk menyerah, mereka selalu merespons," kata Totti kepada Radio Radio, dikutip dari Football Italia.

"Juventus akan memenangkan liga, meskipun akan lebih sulit daripada tahun-tahun sebelumnya," imbuhnya.

Inter Milan saat ini berada di puncak klasemen sementara berkat torehan tiga poin dan produktifitas gol. Sedangkan Juventus masih berada di urutan ketujuh karena hanya menang tipis 1-0 atas Parma pada laga perdana.

Berita Terkait

Berita Terkini