Boladunia

Polisi Tangkap Dua Pelaku Perampokan yang Menyerang Ozil dan Kolasinac

Dua pelaku tersebut bernama Ferhat Ercan dari Highgate dan Salaman Ekinci dari Tottenham, mereka ditangkap pada Kamis (7/8/2019).

Rauhanda Riyantama

Dua penggawa Arsenal, Mesut Ozil dan Sead Kolasinac. (AFP/OZAN KOSE / AFP)
Dua penggawa Arsenal, Mesut Ozil dan Sead Kolasinac. (AFP/OZAN KOSE / AFP)

Bolatimes.com - Dua perampok yang sempat menyerang penggawa Arsenal, Mesut Ozil dan Sead Kolasinac, akhirnya ditangkap polisi. Keduanya diciduk saat berada di kawasan London Utara.

Melansir dari Telegraph, dua pelaku tersebut bernama Ferhat Ercan dari Highgate dan Salaman Ekinci dari Tottenham. Dua pria berusia 27 tahun itu ditangkap pada Kamis (7/8/2019).

Yang cukup mengejutkan, kedua pelaku tersebut diciduk saat sedang berada di luar rumah Ozil. Bahkan, mereka sempat ribut dengan petugas keamaan yang menjaga rumah pemain asal Jerman itu.

Keduanya pun dituduh melanggar Pasal 4a Undang-Undang Ketertiban Umum pada Jumat (8/8/2019). Rencananya, mereka akan disidang oleh Pengadilan Highbury bulan depan.

Seperti diberitakan sebelumnya, baik Ozil maupun Kolasinac sempat mendapat ancaman perampokan dari dua orang bersenjata tajam. Perampok tersebut berusaha mencuri mobil Ozil yang terparkir di depan rumah Kolasinac.

Mengetahui temannya mendapat ancaman, Kolasinac lantas melakukan aksi heroik dengan menghadapi dua orang bersenjata tersebut. Kemudian para perampok itu lari tunggang langgang.

Insiden yang cukup membahayakan ini terjadi usai keduanya merampungkan tur pramusim bersama Arsenal di Amerika Serikat. Mereka lantas kembali ke London untuk melangsungkan pemusatan latihan selanjutnya.

Sementara itu, demi menjaga keamanan Ozil dan Kolasinac, Arsenal pun bakal mengistirahatkan pemainnya dalam beberapa pekan kedepan. Bahkan, mereka berdua diprediksi absen membela The Gunner saat melawat ke markas Newcastle United di laga pembuka Liga Primer Inggris, Minggu (11/8/2019).

Berita Terkait

Berita Terkini