Boladunia

Mantap Tinggalkan AS Roma, Ini Alasan Kostas Manolas Pilih Gabung Napoli

Kostas Manolas memutuskan hijrah ke Napoli, setelah lima musim di AS Roma.

Rauhanda Riyantama

Kostas Manolas saat masih membela AS Roma. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)
Kostas Manolas saat masih membela AS Roma. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Bolatimes.com - Kostas Manolas membuat keputusan yang tidak diduga di bursa transfer 2019. Ya, keputusan itu adalah kepindahan dirinya dari AS Roma ke klub Serie A Italia lainnya, Napoli.

Bagaimana tidak, Manolas adalah pemain bertahan andalan AS Roma dalam lima musim terakhir. Catatan penampilannya di Serie A Italia tidak pernah kurang dari 27 pertandingan per musim.

Namun, pada musim depan, ia memilih memulai pertualangan baru bersama Napoli setelah ditebus dengan harga 36 juta euro. Atas keputusan tersebut, Manolas mengaku memiliki alasan yang kuat. Ia pun merasa keputusan bergabung Napoli adalah tepat.

"Saya tidak akan bilang alasan saya meninggalkan Roma, karena itu pribadi. Panggilan pertama yang saya terima soal Napoli adalah dari agen saya, kemudian direktur, dan pelatih," ujar Manolas, dikutip Football Italia.

"Mereka membuat saya merasa aman soal keputusan saya dan sangat jelas kalau mereka benar-benar menginginkan saya di tim ini. Saya tidak pernah punya keraguan, itulah kenapa saya memilih Napoli dan saya yakin saya membuat keputusan yang tepat," lanjutnya.

Bersama Napoli, bek asal Yunani itu ingin memenangkan trofi yang tidak pernah dimenangkan bersama AS Roma, yakni Scudetto. Demi gelar itu, ia berjanji akan bekerja sekeras mungkin dan selalu menampilkan yang terbaik.

"Saya suka melihat cara Napoli bermain dan ingin sekali menjadi bagian dari itu. Saya akan memberi apapun untuk meraih scudetto di sini," ujar Manolas.

"Carlo Ancelotti itu unik karena apa yang sudah ia menangi di sepanjang kariernya. Saya janji akan melakukan semua yang saya mampu untuk membantu tim mencapai targetnya dan memasang target setinggi mungkin," tegas eks pemain AEK Athens itu.

Berita Terkait

Berita Terkini