Boladunia

Pedro Mengaku Nyaman dengan Pola Permainan Chelsea ala Lampard

Pedro Rodriguez menyebut bahwa Frank Lampard memiliki rencana yang gemilang untuk Chelsea di musim depan.

Rauhanda Riyantama

Penyerang Chelsea, Pedro merayakan golnya ke gawang Slavia. Padal laga leg kedua Liga Europa, Jumat (19/4/2019) dini hari tadi, Chelsea menang agregat 5-3 dan berhak lolos ke babak semifinal. [Adrian DENNIS / AFP]
Penyerang Chelsea, Pedro merayakan golnya ke gawang Slavia. Padal laga leg kedua Liga Europa, Jumat (19/4/2019) dini hari tadi, Chelsea menang agregat 5-3 dan berhak lolos ke babak semifinal. [Adrian DENNIS / AFP]

Bolatimes.com - Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez, mengaku nyaman bermain di bawah arahan Frank Lampard. Ia menyebut bahwa Lampard memiliki rencana yang gemilang untuk Chelsea di musim depan. 

Pedro tampil di paruh pertama pertandingan perdana Chelsea di bawah asuhan Lampard menghadapi klub Irlandia, Bohemians. Dalam laga yang berakhir imbang 1-1 itu, Lampard menurunkan 22 pemain secara bergiliran.

Sejak ditunjuk sebagai manajer baru Chelsea, Lampard hanya memiliki waktu kurang dari satu minggu untuk melakukan adaptasi dengan para penggawa The Blues di arena latihan. Meski memiliki waktu yang relatif singkat, menurut Pedro, mantan bos Derby County sudah memaparkan ide-ide yang dimilikinya dalam membenahi Chelsea.

"Ini adalah kerja yang sangat keras, intensitas tinggi, banyak menekan tanpa bola. Tetapi ketika Anda menguasai bola, maka bergerak dengan cepat," kata Pedro, seperti dikutip dari Sky Sports

"Bagi kami, sangat baik bekerja dengan Frank. Dia legenda di klub ini. Juga para staf pelatihnya sangat baik dengan ide-ide yang baik pula," tuturnya menambahkan.

Manajer baru Chelsea, Frank Lampard. (Dok. Chelsea).
Manajer baru Chelsea, Frank Lampard. (Dok. Chelsea)

 

Sementara itu, Chelsea nyaris memetik kemenangan dalam pertandingan perdana Lampard. Namun gol larut Eric Molloy mengantar Bohemians menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Menanggapi hasil pertandingan tersebut, Pedro mengaku tak khawatir. Karena itu hanya pertandingan pramusim.

"Itu normal untuk pertandingan pertama pra-musim. Ini hanya lima hari pelatihan dan untuk alasan ini adalah normal untuk hasil imbang," kata Pedro.

"Masih normal saat ini tidak berada dalam kondisi terbaik. Kami sudah berlatih sangat keras bersama Frank minggu ini dan ini bagus untuk kami," tutup eks pemain Barcelona itu.

Berita Terkait

Berita Terkini