Bolaindonesia

Eks Pemain Klub Serie A Doakan Kiper Persib Lekas Sembuh dari Cedera Serius

Kiper Persib Bandung, Deden Natshir alami cedera patah tulang kering.

Galih Priatmojo

Kiper Persib Bandung, Deden Natshir. [@deden_natshir01 / Instagram]
Kiper Persib Bandung, Deden Natshir. [@deden_natshir01 / Instagram]

Bolatimes.com - Tensi tinggi mewarnai duel klasik antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung pada lanjutan laga pekan kedelapan Liga 1 2019, kemarin. Saking tingginya, kiper Deden Natshir jadi korban setelah bertabrakan dengan penyerang Persija Bruno Matos dan mengalami cedera serius. Ia pun dapat dukungan dari eks pemain klub Serie A.

Deden diketahui mengalami patah tulang kering hingga harus mendapat perawatan lebih lanjut di rumah sakit.

Dukungan pun mengalir deras pada kiper berusia 26 tahun tersebut. Selain dapat dukungan penuh dari penyerang Persija Jakarta, Bruno Matos, dukungan juga datang dari sesama rekannya di Persib Bandung. Seperti dikutip dari vikingpersib, sejumlah rekan-rekannya di Persib mendoakan agar Deden lekas diberi kesembuhan. Ini seperti diungkap oleh Kim Jeffrey Kurniawan.

"Semoga cepat sembuh Deden, semua mendoakanmu semoga cepat kembali ke lapangan hijau," tulisnya mengomentari foto Deden yang diunggah akun Instagram resmi Persib Bandung.

Tak hanya Kim, eks pemain Serie A juga turut medoakan kesembuhan Deden. Dia adalah Vitor Saba yang pernah merasakan berseragam salah satu klub Italia, Brescia. Klub berjuluk Le Rondinelle ini baru saja promosi ke Serie A setelah sewindu berjuang di Serie B.

Lewat komentarnya di akun Instagram Persib, Vitor memberikan emoticon bergambar doa sebagai ungkapan mendoakan kesembuhan Deden.

Vitor Saba memang tak asing bagi Persib Bandung, di bursa transfer musim lalu namanya sempat santer dikabarkan akan merapat ke Bandung. Namun, negosiasi gagal. Pemain asal Brasil itu kini diketahui telah gantung sepatu.

Berita Terkait

Berita Terkini