Boladunia

Gabung Arsenal, Gabriel Martinelli Ingin Ikuti Jejak Seniornya

Gabriel Martinelli ingin seperti Edu, mantan pemain Arsenal yang juga seniornya asal Brasil.

Rauhanda Riyantama

Rekrutan anyar Arsenal, Gabriel Martinelli. (Instagram/ga_martinelli01)
Rekrutan anyar Arsenal, Gabriel Martinelli. (Instagram/ga_martinelli01)

Bolatimes.com - Rekrutan terbaru Arsenal, Gabriel Martinelli punya harapan untuk menapaktilas jejak mantan gelandang Arsenal asal Brasil yang juga kompatriotnya, Edu, di klub London Utara itu.

Seperti diketahui, Martinelli resmi menjadi milik Arsenal, Rabu (3/7/2019). Penyerang sayap yang baru berusia 18 tahun itu direkrut dari klub Brasil, Ituano, dengan banderol 6 juta euro.

Martinelli sendiri praktis belum punya rekam jejak berarti sepakbola level senior. Meski demikian, pemain yang belum memperkuat Timnas Brasil di level usia mana pun itu digadang-gadang sebagai pemain yang punya talenta besar.

Martinelli sendiri rupanya memiliki target besar di Arsenal. Ia ingin mengikuti jejak pemain-pemain asal Brasil yang sebelumnya sukses bersama The Gunners.

"Saya mengetahui beberapa (pemain Brasil yang main untuk Arsenal) sebelumnya. Saya tahu Edu, Gilberto Silva, Denilson. Saya tahu mereka memiliki sejarah panjang di klub," ucap Martinelli di laman resmi Arsenal.

"Terutama Edu, saya sedikit berhubungan dengannya di Corinthians karena saya pernah masuk akademi Corinthians. Saya tahu ia memiliki banyak kesuksesan di sini dan juga di Timnas Brasil," sambungnya.

"Saya akan berusaha untuk mengikuti jalur yang sama dengan dia. Saya akan bekerja sangat keras untuk itu," janji sang youngster.

Berita Terkait

Berita Terkini