Boladunia

Dirumorkan Urus Kepindahan Matthijs De Ligt ke PSG, Sang Agen Membantah

Mino Raiola menepis kabar telah mengurus kepindahan De Ligt ke PSG. Namun, ia juga tidak menjelaskan kepentingannya berada di Prancis.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Agen Matthijs De Ligt, Mino Raiola. (JOSEP LAGO / AFP)
Agen Matthijs De Ligt, Mino Raiola. (JOSEP LAGO / AFP)

Bolatimes.com - Klub raksasa Prancis, Paris Saint-German (PSG) tiba-tiba menjadi klub favorit yang dirumorkan akan menjadi laburan baru bintang Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt.

Kabar itu muncul setelah agen De Ligt, Mino Raiola, diketahui tengah berada di Prancis. Ia juga berpose dengan seorang jurnalis asal Prancis, Lassana Camara.

Yang bikin heboh, Camara mengunggah foto tersebut ke akun Twitter pribadinya dengan memberikan keterangan bahwa Raiola sedang mengupayakan transfer De Ligt ke PSG.

"Bertemu dengan salah satu agen paling berpengaruh di dunia, Mino Raiola di Paris untuk menyimpulkan transfer De Ligt ke PSG," tulis Camara.

Namun, Raiola membantah informasi yang disampaikan oleh Lassana Camara. Bahkan, ia mengaku tidak tahu siapa Camara dan tidak berbicara apapun dengan wartawan asal Prancis itu.

"Ini contoh klasik dari berita palsu. Foto saya dengan jurnalis Prancis di Paris? Dia minta foto bersama, tapi saya tak kenal siapa dia. Saya tak bicara apapun dengannya," kata Raiola, dikutip dari Metro.

Masa depan De Ligt masih menjadi tanda tanya besar. Banyak klub besar Eropa yang menginginkan jasa bek 19 tahun itu, mulai Liverpool, Manchester City, PSG, hingga Barcelona.

Berita Terkait

Berita Terkini