Boladunia

Menjamu Indonesia, Yordania Tak Turunkan Pemain Inti

Pelatih Timnas Yordania berencana menurunkan pemain-pemain baru saat menghadapi Timnas Indonesia.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Starting line-up Timnas Yordania saat menghadapi Slovakia, Sabtu (8/6/2019). (Dok. JFA.Jo)
Starting line-up Timnas Yordania saat menghadapi Slovakia, Sabtu (8/6/2019). (Dok. JFA.Jo)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Yordania, Vital Borkelmans, tidak akan menurunkan pemain-pemain yang sama seperti melawan Slovakia saat menjamu Timnas Indonesia. Ia berniat menurunkan nama-nama baru.

Timnas Yordania akan menjamu Timnas Indonesia pada pertandingan uji coba berlabel FIFA Matchday di Stadion King Abdullah pada Selasa (11/6/2019) malam WIB. Ini adalah laga uji coba kedua Yordania dalam jeda internasional.

Sebelumnya, tim berjuluk The Chivalrous itu sempat melawat ke Eropa Tengah untuk menghadapi Slovakia, Sabtu (8/6/2019). Namun, pada laga itu, Yordania dibantai dengan skor telak 1-5.

Sempat unggul satu gol di babak pertama berkat gol Musa Al-Taamari, Yordania justru dibalas lima gol pada babak kedua. Gawang Yordania masing-masing dijebol oleh Lukas Harasin, Martin Chrien, Jan Gregus, Samuel Mraz, dan Jaroslav Mihalik.

Kekalahan tersebut membuat pelatih Vital Borkelmans melakukan evaluasi menjelang pertandingan menghadapi Timnas Indonesia. Salah satu perubahan yang dilakukan ialah dengan mengubah susunan starting line-up dan memberikan kesempatan kepada nama-nama baru.

"Kami menantikan untuk mengambil keuntungan dari konfrontasi ini, bekerja untuk memperbaiki kesalahan yang muncul dalam pertemuan Slovakia dan memberikan kesempatan kepada nama-nama baru," ujar Vital Borkelmans di laman resmi Federasi Sepak Bola Yordania (JFA).

Pertandingan antara Timnas Yordania versus Timnas Indonesia adalah laga uji coba yang penting. Kedua tim diprediksi sama-sama tampil maksimal sebagai persiapan sebelum menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berikut daftar pemain Timnas Yordania yang dipersiapkan untuk menghadapi Timnas Indonesia.

Kiper: Amer Shafi, Moataz Yassin, Ahmed Abdel-Sattar, Abdallah Al-Fakhouri

Bek: Tareq Khattab, Yazan Abu Arab, Feras Shelbaieh, Bara’ Marei, A Saghayer, Salim Obeid, Salem Alajalin, Ihsan Hadad

Gelandang: Baha’ Abdel-Rahman, Khalil Bani Attiah, M Khair Allah, Musa Al-Taamari, Ahmed Samir, Saeed Murjan, Yousef Al-Rawashdeh, Yaseen Al-Bakhit, Omar Hani, Ahmad Ersan, Mussab Al-Laham, M Abu Zrayq.

Penyerang: Baha’ Faisal, Hamza Al-Dardou.

Berita Terkait

Berita Terkini