Bolaindonesia

Lawan Yordania, Beto Yakin Timnas Indonesia Bisa Putuskan Tren Negatif

Dari tiga pertemuan dengan Yordania, tak sekalipun Timnas Indonesia meraih kemenangan.

Rauhanda Riyantama

Striker Timnas Indonesia, Alberto Goncalves alias Beto. (Sumber: Instagram)
Striker Timnas Indonesia, Alberto Goncalves alias Beto. (Sumber: Instagram)

Bolatimes.com - Striker Timnas Indonesia, Alberto Goncalves alias Beto yakin bahwa timnya bisa mengakhiri catatan buruk saat menghadapi Yordania dalam laga persahabatan. Pertandingan itu sendiri akan dihelat di Stadion King Abdullah, Amman, Selasa (11/6/2019) malam WIB.

Sebagaimana diketahui, kedua tim sudah tiga kali saling bertemu di level senior. Namun, tiga pertemuan tersebut berakhir dengan kekalahan untuk Timnas Indonesia.

Beto cukup yakin kali ini skuat Garuda mampu meladeni perlawanan Yordania. Meski persiapan singkat, striker Madura United ini mengaku sudah siap tampil di laga tersebut.

"Saya optimis Tim sudah berlatih dengan baik dan suasana tim juga bagus. Meskipun banyak yang belum percaya kita bisa dapat hasil yang positif lawan Yordania," kata Beto seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (11/6/2019).

"Tapi percayalah. Sudah saatnya kita lupakan catatan buruk di masa lalu. Sekarang adalah kesempatan kita untuk mengubah tren negatif tersebut," ungkapnya.

Latihan timnas Indonesia sehari jelang menghadapi Yordania (dok. PSSI).
Latihan timnas Indonesia sehari jelang menghadapi Yordania. (Dok. PSSI)

 

Uji coba melawan Yordania menjadi rangkaian persiapan Timnas Indonesia untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022 serta Kualifikasi Piala Asia 2023.

Selain menghadapi Yordania, Andik Vermansah dan kawan-kawan akan melakoni satu kali uji coba lagi melawan Republik Vanuatu.

Laga uji coba kedua tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6/2019).

Berita Terkait

Berita Terkini